Traveling Pakai Traveloka Pulang Bawa Xpander Share this
Berita Mobil
Mode baca

Traveling Pakai Traveloka Pulang Bawa Xpander

Denny Basudewa
pada 04 July 2019

Foto: Mitsubishi Traveloka

JAKARTA – Traveloka menyediakan hadiah 3 Mitsubishi Xpander dan ratusan voucher dalam rangkaian program Traveloka Xperience.

Penandatanganan kerja sama antara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan Traveloka, menandai adanya kesepakatan strategis bagi program Traveloka Xperience. Program ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan keuntungan, lebih bagi pengguna yang ingin memperkaya pengalaman demi hidup yang lebih berkualitas, bersama kerabat maupun keluarga tercinta.

“Dengan kesamaan visi dan misi dari Traveloka dan Mitsubishi Motors, yaitu selalu berfokus untuk memperkaya pengalaman demi hidup yang lebih berkualitas bagi para penggunanya. Kami harap kolaborasi ini dapat semakin memudahkan pengguna yang ingin memperkaya pengalaman menyenangkan bersama kerabat dan keluarga tercinta melalui Traveloka Xperience,” ungkap Christian Suwarna, CEO of Traveloka Experience di Jakarta (04/07/2019).

Kerja sama kedua belah perusahaan yang berbeda genre bisnis ini memberikan pengalaman baru bagi para pelanggan. Terlebih kesamaan ciri dan karakteristik brand tentang bagaimana memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam pelayanan.

“Sesuai dengan tagline Mitsubishi Motors, ‘Drive Your Ambition’, kami kembali ingin menegaskan bahwa dalam mengembangkan produk Mitsubishi Motors berfokus kepada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen, dalam hubungan emosional yang lebih dalam dan pengalaman. Dengan Mitsubishi Motors konsumen dapat mencapai apa saja dan pergi kemana saja,” kata Naoya Nakamura, President Direktur PT MMKSI.

Melalui kerjasama strategis ini, berikut sejumlah kesepakatan antara Traveloka dan Mitsubishi Motors yang meliputi beberapa area yang secara bertahap akan terus berkembang:

  • Consumer Marketing: Adanya Program Dari #XperienceSeru Dapat Xpander Baru’, dimana 3  konsumen Traveloka Xperience yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah Mitsubishi Xpander. Program ini sudah dimulai dari 1 Juli 2019 hingga 10 Oktober 2019 dan berlaku untuk semua produk Xperience termasuk Event dan Bioskop dengan lebih dari 15.000 merchant di dalamnya. Untuk dapat mengikuti program ini, para pengguna hanya perlu melakukan pemesanan produk Xperience senilai Rp 500 ribu atau lebih dengan satu nomor pesanan dan pengguna harus mengisi data pemesanan secara detil, setelah semua proses pemesanan dilakukan maka pengguna akan secara otomatis terdaftar dalam program undian ini. Tak hanya itu, untuk 100 konsumen beruntung lainnya berkesempatan mendapatkan hadiah voucher spesial Traveloka Xperience dengan total ratusan juta rupiah
  • Community Marketing: Kedua belah pihak akan bekerja sama untuk saling mendukung dalam setiap kegiatan dan pertumbuhan komunitas pengguna Traveloka Xperience dan Mitsubishi Motors, terutama pengguna Mitsubishi Xpander
  • Co-branding and Marketing Innovation: Kedua pihak akan berkolaborasi dalam proyek jangka menengah yang meliputi kegiatan aktivasi, cross selling, dan beragam kolaborasi pemasaran lainnya.

Diunduh lebih dari 40 juta kali, menjadikan Traveloka sebagai discovery platform yang menyediakan solusi untuk mempermudah para penggunanya dalam memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup. Saat ini, Traveloka Xperience memiliki inventori aktivitas dan rekreasi sebanyak lebih dari 15 ribu mitra dan tersebar di 60 negara. [Dew/Idr]


Komentar