Trapo, Karpet Mobil Berkualitas Anti-selip dan Tahan Air Share this
Aksesoris
Mode baca

Trapo, Karpet Mobil Berkualitas Anti-selip dan Tahan Air

Denny Basudewa
pada 04 Mei 2019

Foto: Trapo

JAKARTA – Trapo hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan menawarkan karpet-karpet mobil terbaiknya.

PT Vicalta Gracias Indonesia selaku produsen karpet mobil bermerek Trapo mengatakan bahwa Trapo dikatakan memiliki keunggulan sebagai karpet mobil yang mudah dibersihkan, tidak menimbulkan bau dan anti lembab.

Produk ini telah memiliki lebih dari 500 model mobil sehingga ukurannya sama persis. Hal ini membuat proses pemasangan tidak memakan waktu dan akan bergeser, karena bentuknya telah diukur sesuai bentuk lantai kendaraan.

TRAPO dibuat dari 100 persen premium grade EVA foam sehingga dia tidak berbau, ringan, sangat mudah dibersihkan. Produk ini memiliki sifat untuk menangkap tanah dan kotoran, tahan air, anti-selip, dan bisa didaurulang sehingga ramah lingkungan.

Trapo bisa di-custom sesuai model mobil, selain itu konsumen juga bisa memilih warna lining antara biru, merah, hitam, atau kelabu. Warna dasarnya pun bisa pilih antara hitam atau kelabu.

“Kami menghadirkan karpet Trapo ini untuk menggantikan karpet mobil standar. Bahan yang digunakannya juga tidak sembarang melainkan kasta premium car,” ujar Stacey Tampi selaku Director of PT Vicalta Grcacias Indonesia.

Pada event Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Trapo menawarkan berbagai program menarik. Mereka memberikan potongan harga bagi para pengunjung Rp 200 ribu. Sementara Trapo mematok harga produknya mulai dari Rp 1.5 juta hingga Rp 3 jutaan.

Trapo sendiri bisa dibeli di luar pameran dengan menyambangi outletnya yang berada di Meruya, Jakarta Barat, atau bisa menghubungi 0817173117 dan bisa juga melakukan pemesanan melalui website resminya di www.trapo.co.id. [Dew/Idr]


Komentar