Transaksi Astra Auto Fest 2019 Lewati Rp 300 Miliar Share this
Berita Mobil
Mode baca

Transaksi Astra Auto Fest 2019 Lewati Rp 300 Miliar

Indra Prabowo
pada 26 November 2019

JAKARTA – Astra Auto Fest 2019 berhasil menorehkan nilai transaksi lebih dari Rp 300 miliar dengan melebihi 1.600 SPK (surat pemesanan kendaraan).

Kesuksesan pameran otomotif yang digelar oleh kelompok bisnis otomotif dan keuangan PT Astra International ini dirangsang oleh sejumlah program promosi yakni Program Bunga Sesuai Tenor, promo potongan DP, serta hadiah total Rp 3,7 miliar.

“Kami sangat senang bahwa acara ini dapat berlangsung meriah, dan tentunya harapan kami, masyarakat dapat langsung persembahan terbaik dari Astra, yang tidak hanya berkualitas tapi juga terintegrasi,” kata Gunawan Salim selaku project director Astra Auto Fest 2019.

Dengan kesuksesan ini, Astra akan menggelar festival yang sama pada 2020, namun tidak menyebutkan kapan dan di mana akan digelar.

Sekitar 19 kolaborator dari kelompok Astra berpartisipasi. Dari divisi penjualan kendaraan baru Astra melibatkan  Auto2000 (Toyota), Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor (Honda 2-wheeler). Mobil 88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car merupakan divisi penjualan mobil bekas. Sementara dari sektor Astra Financial terdiri dari PermataBank, FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life, Astra World dan Astra Digital.

Astra Auto Fest 2019 digelar selama 3 hari (22-24 November) di Astra Biz Center, BSD City, kabupaten Tangerang. Pameran berhasil menyedot sekitar 3.500 pengunjung. [Idr]

 


Komentar