Toyota Yaris Rhytm Perpanjangan Tangan DJ Dhipa Barus Share this
Modifikasi
Mode baca

Toyota Yaris Rhytm Perpanjangan Tangan DJ Dhipa Barus

Denny Basudewa
pada 24 Juli 2019

Foto: Toyota Yaris Rhytm

TANGERANG – Toyota Astra Motor (TAM) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, dengan menampilkan 9 kendaraan hasil modifikasi anak bangsa.

Selain memperkenalkan 3 model terbarunya, Toyota menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan produk, teknologi dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern. Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang dilandasi pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, Toyota senantiasa berupaya menghadirkan mobil yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan.

Toyota Yaris merupakan salah satu unit yang dikreasikan oleh anak bangsa. Hasil modifikasi bengkel Akasia ini tampil beda dengan ubahan di berbagai sektor. Terlebih kendaraan ini menjadi perpanjangan tangan DJ Dhipa Barus dalam melakukan aksinya di Booth Toyota di GIIAS 2019.

Pada bagian eksterior, all-new Toyota Yaris 2019 tampil beda dengan cat custom yang semula berwarna Attitude Black Mica menjadi Chameleon Color Shifter. Walhasil wujud kendaraan jenis hatchback ini kian sedap dipandang.

Mengalihkan pandangan mata ke bagian samping kendaraan, rodanya menggunakan velg Rotiform CCV 18” berkelir Hitam. Rumah roda buatan Amerika Serikat ini bersanding manis dengan dengan kendaraan.

Bodi Yaris ini semakin ‘kandas’ atau rendah dengan bantuan air suspension berlabel Airgen suspension. Tabungnya sendiri dikemas rapih di dalam area bagasi sehingga terlihat lebih ciamik dan modern.

Masuk ke dalam kabin, interior Toyota Yaris modifikasi ini menjadi lebih mewah. Jok hingga doortrim telah dilapisi dengan kulit yang dirajut dengan apik, sehingga memberikan kesan mewah pada ruang kabin.

Bagian paling menarik dari kendaraan ini terdapat di belakang. Karena Toyota Yaris modifikasi yang menjadi bagian dari dress up dan inisiatif Toyota Team Design, menampilkan berbagai perangkat audio berkelas.

Sistem audio yang didukung oleh Pioneer ini menyuguhkan belasan speaker dan subwoofer di dalam kabin kendaraan. Selain itu Yaris ini juga dibenamkan setidaknya enam power amplifier. Dan puncaknya Yaris dress up akan tampil sebagai panggung mini DJ Dhipa Barus pada Minggu, 21 Juli 2019 di ICE, BSD. ###


Komentar