Toyota Wish Community Telusuri Jawa Tengah Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Wish Community Telusuri Jawa Tengah

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 Mei 2016

Foto: Touring Our Wish Community memenuhi kebun teh Pagilaran, Jawa Tengah

JAKARTA - Toyota Wish cukup digemari di Indonesia, meski berstatus MPV CBU. Populasinya tidak kurang dari 1.500 unit.

Nah, beberapa pemilik Toyota Wish berinisiatif membentuk komunitas Toyota Wish agar dapat menjalin tali persaudaraan dan bertukar-pikiran mengenai pengadaan suku cadang maupun masalah dari mobil ini. Sejak deklarasi pada 21 November 2014, Toyota Wish Community tersebar di berbagai pelosok nusantara seperti Surabaya, Malang, Medan, Makassar, Jogja dan beberapa kota lainnya serta beberapa member berdomisili di Thailand dan Malaysia.

Untuk melanjutkan misi positif, TWC kembali melakukan kegiatan sosial bertajuk “Fun Gathering Toyota Wish Community” pada tanggal 5-6 Mei 2016 menuju ke Pagilaran, Jawa Tengah. Visi dan misi dari kegiatan ini adalah berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dengan touring yang tertib dan fun.

Untuk kegiatan sosial pada touring kali ini dilakukan di panti asuhan di daerah Karawang dengan penyerahan donasi berupa bantuan baju serta buku layak pakai bagi panti asuhan di area Pekalongan dan sekitarnya. Tidak hanya kegiatan sosial saja, melainkan terdapat agenda rutin dalam setiap pertemuan. [Amo/Ikh]


Komentar