Toyota Supra Isunya akan Masuk Indonesia, Mau Pilih Warna Apa? Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Supra Isunya akan Masuk Indonesia, Mau Pilih Warna Apa?

Denny Basudewa
pada 21 Maret 2019

Foto: Toyota Supra

JAKARTA – Toyota Indonesia dikabarkan akan memasarkan Supra generasi terbaru ke Tanah Air, tersedia delapan pilihan warna yang menarik.

Kabar mengenai masuknya sports car tersebut ke Indonesia berkembang berdasarkan situs Samsat Kepolisian Republik Indonesia. Generasi terbaru dari kendaraan legendaris Toyota tersebut menjadi perbincangan dari para pencinta mobil berperforma di Tanah Air.

Toyota Supra generasi terbaru memang hadir cukup sensasional. Tampilannya yang sangat eksotis dan sporti, membuatnya semakin menarik para penggemarnya. Bekerjasama dengan BMW soal penggunaan mesin, mobil ini menawarkan kemampuan mengagumkan.

Di negara asalnya mobil ini ditawarkan dengan delapan pilihan warna. Konsumen dapat memilih warna kendara meliputi Absolute Zero White dengan aksen Merah, Nocturnal Black dengan aksen Merah lalu ada Renaissance Red 2.0 yang dibubuhi aksen Hitam.

Kemudian konsumen juga dapat memilih pilihan warna standar seperti Phantom Matte Grey, Tungsten Silver, Turbulance Grey, Nitro Yellow dan Downshift Blue. Belum diketahui apakah all-new Toyota Supra yang akan dipasarkan di Indonesia nantinya memiliki banyak pilihan warna seperti di atas.

Sports Car asal negeri Sakura tersebut telah dilengkapi dengan fitur monitor layar sentuh 6.5 inci, electric seat with memory, crash warning, brake assist, leather car seat, navigation, dan 12 speaker JBL.

Toyota Supra ditawarkan dengan harga sekitar Rp 710 juta untuk model standar. Sementara pada model GR Supra dibanderol Rp 767 juta. Sementara pada Samsat Polri tertera harga Toyota Supra generasi terbaru Rp 1.4 miliar. [Dew/Idr]


Komentar