Toyota Sienta Warnai Film Wonderful Life Besutan Rio Dewanto Share this
Berita Motor
Mode baca

Toyota Sienta Warnai Film Wonderful Life Besutan Rio Dewanto

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 25 Juli 2016

Foto: Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan melakukan aksi selfie.

Bandung - Rio Dewanto akan kembali meramaikan film layar lebar. Menariknya, film yang diproduseri oleh Rio sendiri itu akan melibatkan Toyota Sienta, seperti kita ketahui sebuah produk andalan baru bagi Toyota Indonesia.

Film ini sangat berarti bagi Rio, sebab Ia melibatkan sang istri Atiqah Hasiholan dan beberapa artis Tanah Air terkenal lain seperti Alex Sabath dan Lydia Kandou.

"Di film Wonderful Life akan banyak connecting antara para pemeran dengan mobil. Dan kebetulan Toyota menjadi sponsor di film tersebut," kata Rio saat ditemui di acara test drive Toyota Sienta di Bandung akhir pekan lalu.

Film Wonderful Life adalah film diadaptasi dari sebuah novel karya Amalia Prabowo. Film memiliki makna mendalam tentang perjuangan seorang ibu membesarkan anak berkebutuhan khusus.

Dalam cerita tersebut, sang anak mengidap penyakit disleksia yang tidak bisa membaca dan menulis dan akhirnya harus menjalani terapi khusus.

Di luar inti cerita, dikatakan pria penyuka kopi lokal sekaligus tato ini bahwa di film terbarunya itu akan banyak sekali menampilkan Toyota Sienta.

"Film ini akan melibatkan Sienta di banyak scene. Dan sekarang proses produksi film sudah kelar, tinggal nunggu persiapan untuk promo film-nya saja," tegas Rio. Jika tidak adal halangan, film Wonderful Life akan tayang antara September - Oktober 2016. [Ikh/Ikh]


Komentar