Toyota Premiere Passort Jadi Keuntungan Pemilik Toyota CBU Share this

Toyota Premiere Passort Jadi Keuntungan Pemilik Toyota CBU

Adi Hidayat
pada 08 Oktober 2017

Foto: Toyota-Premiere-OS

JAKARTA – Pengguna mobil CBU dari Toyota kini mendapat perlakukan khusus dari Toyota Astra Motor (TAM).

Perlakukan khusus tersebut adalah dengan dikenalkannya program Toyota Premiere Passort yang berlaku hanya untuk pengguna mobil CBU Toyota. Dengan menjadi anggota Toyota Premiere Passort maka pelanggan akan mendapat beragam keuntungan menarik.

Keuntungan tersebut adalah anggota berhak untuk mendapatkan Premiere Concierge Service yang memberi kemudahan pelanggan di Terminal 3 Soekarno Hatta dengan special service untuk escort dari lobby airport sampai dengan proses check in.

Keuntungan lain adalah anggota bisa mendapat Premier Lounge Access. Ini adalah special reservasi di Skye Bar & Restaurant dengan mendapatkan free welcome drink (1 glass of wine / orang – maximum 4 pax) dan mendapatkan free membership untuk Ismaya Lifestyle Club [ILC].

“Untuk mengikuti program ini, anggota harus memiliki mobil CBU Toyota seperti Alphard, Vellfire, Voxy, Camry, Corolla, 86, LC 200. Pelanggan juga diwajibkan untuk melakukan reservasi H-1 dengan mendaftar melalui website www. toyotapremier.com ataupun download aplikasi via Android & Itunes,” ungkap Rouli H Sijabat, Public Relation Manager PT. Toyota Astra Motor.

Ia pun menampik anggapan bahwa program ini menganaktirikan para pemilik kendaraan Toyota lainnya. Pasalnya, Toyota memiliki program sendiri untuk setiap segmen kendaraannya, sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya.

“Toyota memiliki beberapa privilege program yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya. Avanza dan Veloz misalnya, toyota memberikan privilege melalui Avanzanation. Toyota Premier Passport merupakan privilege program yang disesuaikan dengan kebutuhan dan juga karakter para pelanggan CBU,” pungkasnya. [Adi/Ikh]


Komentar