Toyota Innova Venturer Diluncurkan Hari Ini Share this
Mobil Baru
Mode baca

Toyota Innova Venturer Diluncurkan Hari Ini

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 16 January 2017

Foto: Toyota Innova Venturer (Ilustrasi)

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan varian terbaru dari Kijang Innova siang hari ini, Senin (16/1). Mobil keluarga itu adalah gebrakan perdana Toyota di awal 2017.

Toyota Innova Venturer akan tampil lebih mewah dengan sejumlah body kit baru. Terlihat pada crossover aerokit, dark polished, alloy wheel, dark chrome foglamp cover, black paint + dark chrome front grille, smoke headlamp dan black paint garnish + chrome.

Pada bagian interior, Toyota menyematkan black leather seat yang memberikan kesan sporty. Innova Venturer adalah kendaraan yang mengutamakan kemewahan di dalamnya.

Mobil diprediksi mengadopsi captain seat dengan jok kulit berkualitas tinggi.

Oleh Toyota, ditambah fitur keselamatan seperti 7 airbags, VSC+HSA, Emergency Brake Signal, ABS, EBD, ISOFIX, seatbelt 3-point ELR di semua kursi (varian Q diesel). Sementara pada varian bensin hanya dibekali fitur 3 airbags, ABS+EBD, ISOFIX, seatbelt 3-point ELR di semua kursi.

Dikabarkan bahwa Toyota Innova Venturer akan ditawarkan dengan pilihan mesin bensin Dual VVT-i 2.0-liter dan mesin diesel kapasitas 2.4-liter. [Ikh/Ikh]


Komentar