Toyota Granvia Sasar Konsumen Mercedes-Benz Vito Share this
Mobil Baru
Mode baca

Toyota Granvia Sasar Konsumen Mercedes-Benz Vito

Denny Basudewa
pada 21 Mei 2019

Foto: Toyota Granvia

SYDNEY – Toyota membuka selubung Granvia sebagai kendaraan keluarga mewah dan mampu menampung 8 penumpang.

Kendaraan yang dikembangkan dari all-new Hiace ini merupakan kendaraan dengan konsep wagon berukuran besar nan mewah. Kemudian manufaktur asal Jepang tersebut menjejalkan jok mewah untuk delapan penumpang.

“Toyota Granvia hadir untuk konsumen yang membutuhkan jasa antar jemput bintang lima, transportasi perusahaan untuk para boss atau kendaraan keluarga yang mewah. Mobil ini menggunakan bahasa desain Eropa yang mewah, dilengkapi dengan fitur keselamatan tinggi,” ucap Sean Hanley, Toyota Vice President Sales and Marketing.

Toyota Granvia ditawarkan dengan mesin diesel turbo yang sangat efisien. Kemewahan van ini terdapat pada pintu geser, kursi elektrik pada bagian pengemudi dan baris kedua yang menggunakan model captain seat juga lapisan kulit.

Sistem multimedia terkini dari Toyota sudah hinggap di Granvia. Sementara para penumpang tidak perlu khawatir kehilangan daya ponsel karena terdapat 4 USB port. Selain itu Granvia juga telah disematkan 12 speaker.

Fitur keselamatan pada kendaraan ini juga tidak main-main. Toyota Safety Sense sudah termasuk di dalamnya sehingga akan menambah kenyamanan dan keamanan penumpang saat berkendara. Adapun sembilan airbag, active cruise control dan pre-collision safety system (PCS) sudah termasuk bersama Granvia.

Toyota Granvia baru akan dipasarkan di Australia pada kuartal keempat 2019. Sementara kehadiran produk baru ini, akan menggusur keberadaan kendaraan Toyota lainnya yang telah lebih dahulu hadir yakni Tarago. [Dew/Idr]


Komentar