Toyota GR Supra, New HiACE dan Fortuner TRD Sportivo di GIIAS 2019 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Toyota GR Supra, New HiACE dan Fortuner TRD Sportivo di GIIAS 2019

Indra Prabowo
pada 18 July 2019

TANGERANG – New Toyota GR Supra, Toyota Hiace dan Fortuner TRD Sportivo menjadi 3 andalan Toyota di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, selain 9 mobil dress up.

Kehadiran Toyota GR Supra merupakan bagian komitmen Toyota menghadirkan produk yang selaras dengan kebutuhan dan kepuasan konsumen yang kian dinamis. Mobil balap Toyota yang sudah melegenda ini merupakan wujud apresiasi Toyota kepada para pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap namun dapat dikendarai di jalan raya  dengan aman dan nyaman.

Toyota GR Supra adalah model global pertama produksi TOYOTA GAZOO Racing. Sejak pertama kali berkompetisi dalam balap ketahanan Nürburgring 24 Jam di Jerman pada tahun 2007, TOYOTA GAZOO Racing fokus dalam kegiatan motorsport untuk mengembangkan mobil serta sumber daya manusianya dengan tujuan “making ever-better cars.”

“Kehadiran mobil-mobil baru dan juga dress up ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan sekaligus menunjukkan semangat Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya  hidup masyarakat yang semakin modern. Toyota juga ingin  menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan continuous improvement dalam menghadirkan produk - produk terbaik melebihi ekspektasi, yang juga memiliki fitur-fitur keselamatan yang lengkap sejalan dengan semangat mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

New Fortuner TRD Sportivo disegarkan desainnya. Kita bisa melihat pembaruan di bagian bumper, fog lamp, radiator grille, kap mesin, serta velg. Satu lagi, Toyota menampilkan fitur baru kick sensor di SUV-nya ini. [Idr]

 


Komentar