Toyota GR Supra Dijual dengan Harga Nyaris Rp 2M Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota GR Supra Dijual dengan Harga Nyaris Rp 2M

Denny Basudewa
pada 02 Oktober 2019

Foto: Toyota GR Supra

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan melakukan serah terima GR Supra generasi kelima pada pertengahan Oktober 2019 ke para konsumen yang beruntung.

Sejak diperkenalkan pada GIIAS 2019 silam, sportscar legendaris Toyota tersebut akhirnya akan melenggang di Indonesia. GR Supra sendiri dipasarkan dengan harga Rp 1.995 miliar on-the road Jakarta. 4 unit pertama yang dipajang pada pameran otomotif itu, akan menjadi menyapa para pelanggannya.

“Dengan ditetapkannya harga resmi GR Supra ini, kami targetkan pengiriman GR Supra kepada pelanggan akan bisa dilakukan pada pertengahan Oktober sehingga bagi beberapa customer yang khususnya sudah menyatakan minatnya untuk memiliki GR Supra akan dapat segera menikmati sportcar legendaris ini di jalanan Indonesia,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor melalui siaran persnya.

Mobil legendaris Toyota tersebut sontak memukau para pengunjung GIIAS 2019. Beberapa diantaranya menyatakan minatnya untuk memiliki kendaraan ini. Namun sayang kuota Supra untuk pasar Tanah Air cukup terbatas.

“Sejak kami perkenalkan GR Supra pada Juli lalu, sudah ada lebih dari 15 calon konsumen yang menyatakan minatnya untuk memiliki sportcar legendaris ini. Kami harapkan tambahan GR Supra di phase kedua nanti dapat memenuhi minat para konsumen yang sudah ada sejauh ini, setidaknya diusahakan pada akhir bulan Desember 2019, atau paling lambat pada Januari 2020,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM.

GR Supra adalah generasi ke-5 dari legenda sportcar Toyota yang generasi pertamanya diluncurkan pada 1978. Nama GR sendiri berasal dari GAZOO Razing, merupakan bagian dari Toyota Motor Corporation (TMC) yang bertugas membuat mobil Toyota lebih emosional dan menyenangkan. [Dew/Idr]


Komentar