Toyota Giatkan Kampanye Keselamatan Berkendara di 6 Universitas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Toyota Giatkan Kampanye Keselamatan Berkendara di 6 Universitas

Denny Basudewa
pada 25 April 2018

Foto: Fitur Safety Toyota

JAKARTA – Toyota Indonesia tengah melakukan kampanye keselamatan berkendara, dengan tema Toyota Safety Campaign : Be Safety Leaders. Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai April hingga Oktober mendatang.

Adapun manufaktur kendaraan asal Jepang tersebut, akan mendatangi enam universitas besar nasional. Di samping juga menggelar acara di tiga pusat perbelanjaan modern di Jakarta dan sekitarnya.

“Melalui Toyota Safety Campaign: Be Safety Leaders, kami kembali ingin berbagi ilmu dan pengalaman mengenai keamanan berkendara pada masyarakat. Termasuk edukasi tentang pentingnya memiliki kendaraan aman dengan berbagai kelengkapan fitur keselamatan. Kami harap, setiap anggota masyarakat bisa menjadi penggerak utama, dalam keselamatan berkendara,” kata Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor (TAM) Fransiskus Soerjopranoto.

Perguruan Tinggi pertama yang dihampiri adalah Universitas Indonesia di Depok, Jawa Barat pada 25 April. Setelah itu secara berturut-turut ada Universitas Surabaya (3 Mei), Universitas Pembangunan Nasional Surabaya (6 September), Universitas Diponegoro Semarang (19 September), Institut Teknologi Bandung (3 Oktober) dan Universitas Parahyangan Bandung (18 Oktober).

Sementara itu, pusat perbelanjaan yang disasar masing-masing berada di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, serta Jakarta Utara. Ketiganya adalah Pondok Indah Mall 1, Central Park, dan Mall Kepala Gading 2.

Guna melengkapi kampanye keselamatan berkendara dari Toyota, dilengkapi dengan penayangan video tentang Amazing Roads. Video tersebut menceritakan luar biasanya kondisi jalanan di Indonesia. Video tersebut dapat dilihat melalui akun Youtube Toyota Indonesia. [Dew/Ari]


Komentar