Toyota Fortuner TRD Sportivo 2017 Menawarkan Rasa Baru Share this
Mobil Baru
Mode baca

Toyota Fortuner TRD Sportivo 2017 Menawarkan Rasa Baru

Adi Hidayat
pada 13 Agustus 2017

Foto: fortuner TRD Sportivo

TANGERANG – PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota Fortuner TRD Sportivo dengan tampilan yang lebih sangar.

Perubahan tersebut hasil rekayasa tim Product Design PT TAM dengan konsep Sporty Tough. Fungsi utama dari Fortuner TRD Sportivo tidak dikurangi satu apapun

“Toyota Fortuner sudah terbukti ketangguhannya untuk melintasi medan-medan berat di bernagai lokasi di Indonesia. Untuk perubahan yang dilakukan, kami lebih fokus pada eksterior dan menggunakan konsep Sporty Tough,” ungkap Prana Jiwandhana dari Team Design PT TAM.

Untuk bagian depan, penyegaran dilakukan dengan merancang tampilan TRD Grille dan Lower Grille dengan warna hitam yang menimbulkan kesan lebih gagah. Perubahan juga dilakukan pada Front Bumper Spoiller dengan kombinasi two tone color dan Foglamp Cover yang berwarna hitam. Selain itu, untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD Sportivo juga dilengkapi dengan 17" TRD alloy wheel dan stripes TRD Sportivo pada bagian samping.

“Selain itu, kami juga meningkatkan tingkat keselamatan mobil ini dengan menyematkan beberapa fitur baru seperti penggunaan rem cakram pada roda belakang dan beberapa fitur keselamatan lain. Dengan ini diharapkan fortuner juga lebih mudah dikendalikan ketika menghadapi medan berat,” pungkasnhya.

Toyota Fortuner TRD Sportivo adalah salah satu mobil yang diluncurkan Toyota di GIIAS 2017. Mobil ini telah dikembangkan oleh tim design TAM dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar di Indonesia.

Ada dua pilihan Fortuner TRD Sportivo yang bisa dipilih yaitu Fortuner 2.4 VRZ 4x2 TRD Sportivo dan 2.7 SRS 4x2 TRD Sportivo. Masing-masing dijual dengan harga Rp 527,9 juta dan Rp 553,3 juta. [Adi/Ikh]


Komentar