Toyota Calya Disegarkan, Ini Daftar Harganya Share this
Mobil Baru
Mode baca

Toyota Calya Disegarkan, Ini Daftar Harganya

Denny Basudewa
pada 16 September 2019

Foto: new Toyota Calya

JAKARTA – New Toyota Calya hadir dengan wajah dan fitur-fitur lebih segar dari sebelumnya.

Hadir sejak 2016, Toyota Calya dikatakan MPV 7-seater yang telah mendapat hati para masyarakat di Tanah Air. Selama tiga tahun, penjualan Calya di Indonesia telah mencapai 214.977 unit. Sebagai pelopor di low entry MPV 7-seater, Calya kini mendapat penyegaran.

“New Calya hadir dengan dasar semangat untuk memberikan nilai tambah sebagai mobil keluarga. Tidak hanya beragam fungsionalitas, namun semakin gaya, tangguh dan nyaman dikendarai. Kendaraan ini kami harapkan bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan konribusi signifikan pada market MPV,” ucap Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

New Calya hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual dan automatic. Kendaraan ini dikatakan sebagai pelopor MPV entry level yang memliki nilai prestige lebih bagi pada penggunanya.

Pada eksterior ubahannya terdapat pada new LED Headlamp, new Retractable Over Mirror (tipe G), new Front Grille Design with Dark Chrome Element and rear garnish dan new Alloy Wheel Design membuatnya tampak lebih segar.

Masuk ke dalam, seperti telah diwartakan sebelumnya bahwa sentuhan barunya meliputi pada new Touchscreen Head Unit (tipe G), new Audio Steering Switch (tipe G), new Under Seat Compartement Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G) dan Front Console Box (tipe G).

“Kehadiran desain eksterior dan interior yang agresif serta didukung fitur terbarunya, kami harap new Calya dapat respon positif di pasar dan makin mendapat tempat di hati pelanggannya,” kata Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT TAM. [Dew/Idr]

Berikut daftar harga new Toyota Calya

  1. tipe E non-ABS Rp 136.050 juta naik Rp 1.4 juta
  2. tipe E M/T Rp 140.263 juta naik Rp 1.4 juta
  3. tipe G M/T Rp 146.400 juta naik Rp 2 juta
  4. tipe G A/T 158.400 juta naik Rp 2 juta

Komentar