Toyota Buka Outlet di Klaten Share this
Workshop
Mode baca

Toyota Buka Outlet di Klaten

Indra Prabowo
pada 03 November 2016

KLATEN – Toyota terus menguatkan cengkeramannya di Jawa Tengah. Kemarin (2/11), Toyota meresmikan outlet Nasmoco Klaten.

Peresmian Nasmoco Klaten menggenapi 292 outlet resmi yang dimiliki Toyota yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. Bagi Nasmoco Group sendiri selaku dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, outlet ini adalah yang ke-21 yang dimiliki dealer tersebut.

Nasmoco adalah satu di antara founder dealer Toyota selain Auto2000, Agung Toyota, Hasjrat Abadi, dan Kalla Toyota.

“Menjadi kebanggaan bagi kami adalah kehadiran outlet Nasmoco Klaten yang merupakan outlet pertama di Kabupaten Klaten sekaligus menggenapkan outlet Toyota menjadi 292 outlet di Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Klaten dipilih sebagai perluasan jaringan layanan Nasmoco, karena wilayah ini dinilai mempunyai potensi yang cukup besar dari sisi ekonomi, antara lain di bidang pertanian, bidang peternakan, dan industri.

“Pertanian di Klaten memiliki potensi pada tanaman pangan terutama beras, tanaman buah-buahan, tanaman obat, serta sayur-sayuran. Pada bidang peternakan terdapat potensi dalam ternak sapi, ayam, maupun ikan. Sementara, di bidang industri Klaten unggul dalam bidang garmen, industri payung hias, sentra cor logam, mebel, dan bahan tambang,” ujar Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto. [Idr]

Nasmoco Klaten

Alamat: Jalan Raya Klaten-Jogja KM 4

Telepon: 0272 – 3359595


Komentar