Toyota Bawa Mobil-mobil Modifikasi ke GIIAS 2017 Share this
Modifikasi
Mode baca

Toyota Bawa Mobil-mobil Modifikasi ke GIIAS 2017

Adi Hidayat
pada 13 Agustus 2017

Foto: Sienta-Ezzy1

TANGERANG – Selain meluncurkan Toyota Fortuner TRD Sportivo, PT Toyota Astra Motor juga membawa beberapa kendaraan lain hasil pengembangan Local Development Initiative Toyota Indonesia seperti Toyota Sienta Ezzy, Vios Special Edition, Agya TRD S Spacial Edition dan Corolla Altis Special Edition.

Sienta Ezzy yang merupakan hasil tim Local Development Initiative Toyota Indonesia dengan tujuan membuat Sienta tampil lebih agresif. Hal ini dikarenakan selama ini Sienta dianggap memiliki tampilan yang terlalu feminim.

“Selama ini Sienta dikatakan memili tampilan yang terlalu feminim. Inilah yang membuat kami mencoba untuk membuatnya lebih sangar namun tetap bisa digunakan untuk laki-laki maupun perempuan,” ungkap Akbar Juniarto dari team design PT TAM.

Untuk modifikasi ini, para Designer TAM memilih untuk mengaplikasikan warna baru yaitu, lembayung Turquoise pada Sienta EZZY. Menggunakan tema Agile Progressive, Sienta Ezzy berwarna lembayung tampak lebih tangkas dan progresif.

Modifikasi dilakukan pada bumper depan dan belakang serta menggunakan Customized Alloy Wheel. Sienta Ezzy juga dilengkapi dengan fitur teknologi Wi-Fi pada Head Unit Display sehingga memungkinkan antar penumpang bisa terkoneksi dengan mudah menggunakan alat komunikasi masing-masing.

New-Vios1

Sementara itu pada Vios Special Edition berwarna silver, modifikasi dilakukan dengan pemasangan Sporty Aerokit dengan New TRD Bodykit dan juga Alloy Wheel untuk memperkuat kesan sporty pada segmen entry Sedan ini. Penyegaran juga dilakukan pada bagian interior dengan Seat Cover berwarna hitam yang didesain secara khusus untuk menimbulkan kesan sporty yang lebih mendalam.

Agya

Untuk Agya TRD S dengan warna Kuning, modifikasi dilakukan pada bagian eksterior yang membuat penampilan lebih fun dan aggresive. Interior Agya Special Edition ini menggunakan Seat Cover yang dirancang untuk memperkuat aura sporty pada mobil ini sebagai karakter utama varian TRD Toyota selama ini. Penampilan Agya TRD S semakin kuat karena menggunakan Special Alloy Wheel.

altis altis

Modifikasi pada Corolla Altis Special Edition dilakukan pada unit dengan warna putih dengan menambahkan feature Head Unit Display (HUD) dan juga menggunakan Advance Audio Head Unit dengan feature Miracast/Mirroring. Corolla Altis Special Edition juga dilengkapi wireless charger yang semakin memudahkan penggunanya. Untuk Special Edition ini juga menggunakan special Alloy Wheel. [Adi/Ikh]


Komentar