Toyota Ajak Pelanggannya Jalan-jalan ke Bali Share this
Hangout
Mode baca

Toyota Ajak Pelanggannya Jalan-jalan ke Bali

Adi Hidayat
pada 26 April 2016

JAKARTA – Ada banyak cara APM untuk mengenalkan produk-produknya. Salah satunya adalah dengan mengadakan sebuah kompetisi.

Salah satu yang melakukan hal tersebut adalah Toyota Astra Motor yang menggelar kompetisi bertajuk 'The Ultimate Adrenalin Rush'. Kompetisi ini mengajak masyarakat yang gemar bertualang menyalurkan hobi mereka bersama dengan Toyota Rush.

Tidak sendirian, para peserta akan didampingi oleh brand ambassador Toyota Rush yaitu Nadine Chandrawinata, mantan Putri Indonesia 2005, serta mantan atlet perenang nasional Richard Sambera.

Dalam kompetisi ini, selain menonton video aktifitas Nadine atau Richard hingga selesai, peserta juga harus menyelesaikan tantangan lainnya yaitu, Trivia Quiz terkait dengan olah raga, Rush Challenge, Ultimate Selfie Challenge, Jogging Challenge, Swimming Challenge dan Planking Challenge.

Para peserta yang sudah menyelesaikan seluruh tantangan The Ultimate Adrenaline Rush, akan diseleksi oleh dewan Juri menjadi 12 orang pemenang. Masing-masing 6 orang pemenang akan mendapatkan pengalaman berpetualang bersama kedua brand ambasaador tersebut.

Bersama Nadine, para pemenang akan menikmati serunya underwater trip dan melihat keindahan bawah laut di kawasan Tulamben, Bali. Sedangkan para pemenang yang terpilih menjadi tim Richard, akan melakukan aktivitas Tracking dan Cycling yang akan berakhir pada sebuah surga tersembunyi di Nyang Nyang, Bali.

Animo masyarakat menjadi peserta dari program campaign line-up terbaru Toyota Rush ini sangat tinggi.  Sejak diumumkan secara resmi, termasuk melalui website resmi www.ultimateadrenalinerush.com, jumlah peserta yang telah ikut mendaftar mencapai lebih dari 5.500 orang. [Adi/Ikh]


Komentar