Toyo Tires Ungkap Kekuatan Sebenarnya Juara Premier League 2016 Share this
Video Mobil
Mode baca

Toyo Tires Ungkap Kekuatan Sebenarnya Juara Premier League 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 24 Mei 2016

Foto: Leicester City, Sang Juara English Premiere League 2015-2016

OSAKA - Toyo Tires merupakan salah satu official sponsor partner Leicester City membuat video pendek dengan judul "Surprising The World-Only those who keep on driving can change the world".

Titel Premiere League pertama Leicester City tidak hanya menjadi kebahagian bagi mereka saja melainkan juga membuat dunia terkesan akan kemampuan mereka. Brand satu ini menjadi salah satu penyumbang kesuksesan klub satu ini dengan menjadi sponsor yang selalu mendukung tim dalam jangka panjang.

Untuk merayakan kemenangan ini, Toyo Tires membuat sebuah video untuk para fans. Video ini menunjukkan tekad dan juga semangat dari para pemain seperti Jamie Vardy serta gairah luar biasa dari Claudio Ranieri.

Sebenarnya video ini merupakan persembahan khusus kepada Claudio Ranieri, pemberi sentuhan ajaib dari tim satu ini. Leicester City pada awalnya diprediksi hanya mampu untuk menghindari zona degradasi, namun Claudio Ranieri memberikan semangat lebih untuk dapat mencapai hal yang mustahil kepada timnya.

Proses pembuatan video ini diproduseri oleh tim Toyo Tires & Rubber Co., Ltd. dan ditayangkan melalui YouTube, website Toyo Tires dan masih banyak lagi. Video ini dibintangi para pembuat keajaiban bagi Leicester City, yaitu Jamie Vardy, Danny Drinkwater, Kasper Schmeichel, Shinji Okazaki, Claudio Ranieri dan masih banyak lagi. [Amo/Ikh]


Komentar