Tora Sudiro Terkesan dengan Fitur DFSK Glory 580 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Tora Sudiro Terkesan dengan Fitur DFSK Glory 580

Adi Hidayat
pada 10 Agustus 2018

Foto: Tora Sudiro Kepincut dengan Fitur Canggih DFSK Glory 580

TANGERANG – Tora Sudiro mengaku bahwa dirinya tertarik dengan fitur vehicle running recorder yang ada pada DFSK Glory 580.

Ia mengatakan bahwa ini adalah kali pertama Ia melihat mobil dilengkapi dengan fitur tersebut sebagai standard pabrikan. Fitur ini menurutnya sangat berguna untuk mengevaluasi bila terjadi kecelakaan yang menimpanya.

“Menarik itu kayak ada CCTV-nya. Jadi kalau kecelakaan kita bisa putar lagi dan melihat apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut. Itu sangat menarik menurut saya,” ungkapnya.

Tak hanya kagum dengan fiturnya, Tora juga sangat tertarik dengan tampilan interiornya yang elegan. Menurutnya, desain dashboard terlihat elegan dan tidak berlebihan dalam menonjolkan sesuatu.

“Saya kira tampilannya norak, ternyata bagus. Bahkan sangat berkelaslah menurut saya. Bagus desainnya. Posisi duduknya juga enak, padahal kaki saya kan terbilang panjang, tapi tetap bisa nyaman,” tambahnya kemudian.

Sementara untuk sisi eksteriornya, Ia mengaku bahwa DFSK Glory 580 memiliki tampilan yang cukup apik dan terkesan kokoh. Menurutnya hal ini wajib karena DFSK Glory 580 merupakan sebuah mobil SUV.

“Tidak usah ditanyakan lagi, kalau dari luar itu sudah sangat bagus,” tambahnya kemudian.

DFSK Glory 580 adalah salah satu SUV terbaru di Indonesia dan merupakan andalan dari DFSK di Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga Rp 245,9 juta hingga Rp 308 juta. Mobil ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur menarik termasuk vehicle running recorder yang berhasil menarik perhatian Tora Sudiro.

“Ini adalah mobil pertama di Indonesia yang menghadirkan fitur tersebut sebagai standard pabrikan. Kami sudah melengkapi vehicle running recorder dengan SD Card berkapasitas 16 GB,” pungkas Arviane D Bahar, PR and Digital Manager DFSK Indonesia. [Adi/Ari]


Komentar