Tips Membeli Harley-Davidson Sesuai Budget Share this
Tips
Mode baca

Tips Membeli Harley-Davidson Sesuai Budget

Amos Arya
pada 19 Juli 2016

Foto: Harley Davidson, motor besar luar biasa

JAKARTA - Trend motor besar tidak akan pernah habis di Indonesia dan motor merek Harley-Davidson menjadi salah satu pilihan para bikers pemula.

Bikers pemula dengan keinginan kuat terkadang masih terburu-buru dalam memutuskan motor andalannya terlebih dalam urusan motor besar. Tidak hanya uang saja, diperlukan ketelitian dan pemahaman lebih untuk dapat membeli motor besar yang tepat.

Harley-Davidson merupakan brand motor besar ternama dunia ini dapat salah satu pilihan utama bagi para bikers yang mendambakan motor besar.

Berikut tips untuk Anda para bikers pemula untuk dapat memiliki Harley-Davidson sesuai keinginan dan tentunya budget yang dimiliki.

1. Berawal dari mimpi

Mimpi merupakan awal hadirnya motor besar ini di bagasi rumah Anda. Bermimpi dan berusaha mewujudkannya merupakan langkah pertama dan utama dari proses ini.

2. Tentukan konsep

Harley-Davidson memiliki berbagai macam model dan konsep yang berbeda, Anda perlu menentukan konsep motor besar Anda sendiri. Kalau perlu Anda bisa membeli aksesorinya terlebih dahulu.

3. Rasakan terlebih dahulu performa Harley-Davidson

Jangan terlalu terburu-buru dalam membeli motor besar asal Amerika Serikat ini, Anda perlu mencoba terlebih dahulu performanya agar dapat beradaptasi dengan motor.

4. Kepuasan menjadi poin utama

Kepuasan merupakan kunci di dalam menentukan model motor Harley-Davidson yang Anda inginkan, jangan sampai merasa tidak puas setelah membeli motor besar ini.

5. Bermula dari yang kecil

Ketika Anda sudah siap dan akan membeli motor besar ini, kami menyarankan agar membeli dari model entry-level yang kemudian secara bertahap menuju ke tipe teratas.

Untuk diketahui motor besar terlebih untuk Harley-Davidson memiliki tingkat perawatan berbeda, memiliki tingkat kerumitan tersendiri dan bukan merupakan motor sembarangan. [Amo/Ikh]


Komentar