Tips ke Bengkel Yamaha di Masa Pandemi Share this
Workshop
Mode baca

Tips ke Bengkel Yamaha di Masa Pandemi

Denny Basudewa
pada 22 Juli 2020

Foto: Bengkel Yamaha

JAKARTA – Yamaha Indonesia kembali membuka jaringan bengkel resminya, namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diketahui bahwa selama masa PSBB, hampir seluruh layanan jasa bengkel di Indonesia mengalihkan operasinya dengan home service. Seiring dengan diberlakukannya status PSBB Transisi, layanan jasa konsumen mulai dibuka kembali.

Bagi konsumen yang akan datang ke bengkel resmi Yamaha, dihimbau untuk tetap menggunakan masker dan melakukan booking service terlebih dahulu. Hal ini agar konsumen mendapatkan kepastian jadwal, sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama di area bengkel.
Tips ke Bengkel Yamaha di Masa Pandemi

Tempat duduk konsumen di ruang tunggu juga dibuatkan jarak agar tidak saling berdekatan. Jika konsumen tidak menunggu selama proses service, tidak perlu khawatir karena Yamaha akan menghubungi konsumen saat motor selesai diservis.   

Sementara untuk konsumen yang ingin service di rumah, tetap tersedia layanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Teknisi akan datang ke tempat tinggal konsumen untuk perawatan berkala dan penggantian komponen tertentu.

Yamaha melakukan service motor konsumen sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Selain itu setiap motor dikerjakan oleh teknisi yang sudah teredukasi dengan baik, oleh Yamaha Technical Academy.
Tips ke Bengkel di Masa Pandemi

”Di era new normal ini, kami berupaya untuk menerapkan protokol kesehatan seperti yang ditetapkan oleh pemerintah, bagi konsumen maupun karyawan di jaringan resmi Yamaha, dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan bersama dalam upaya menghadapi pandemi Covid-19,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). [Dew/Idr]


Komentar