Tim Honda Berkacamata Oakley, Kecuali Lorenzo Share this
Fashion
Mode baca

Tim Honda Berkacamata Oakley, Kecuali Lorenzo

Ary Dwinoviansyah
pada 09 April 2019

AUSTIN — Kacamata Oakley tak hanya akan dipakai pembalap tim Repsol Honda, melainkan juga oleh para mekaniknya di MotoGP.

Menjelang perhelatan MotoGP Amerika Serikat 2019, Oakley sepakat untuk mendukung tim Repsol Honda secara penuh. Tak hanya Marc Marquez, Oakley juga bertanggung jawab dalam pengadaan goggle serta helm untuk para mekanik. 

"Kami senang dapat memperkuat hubungan kami dengan MotoGP serta melanjutkan kemitraan bersama salah satu tim pabrkan paling ikonik, Honda Racing Corporation (HRC). Upaya tanpa henti Oakley untuk mengubah permainan adalah warisan kami yang sudah mengakar kuat di dunia olahraga. Kami senang membaginya bersama Honda dan penggemar di seluruh dunia," kata Ben Goss, Global Marketing Director Oakley. 

Seperti diketahui, sang juara dunia 7 kali itu sudah lama menjadi bagian dari keluarga Oakley. Sudah sejak 2010, Marquez selalu menggunakan kacamata hitam Oakley baik saat di starting grid maupun naik podium. 

"Dengan senang hati kami mengumumkan kerjasama baru antara Oakley dan tim Repsol Honda. Oakley telah bekerjasama dengan Marquez selama beberapa tahun dengan produk berkualitas tinggi. Di samping kacamata, mereka akan menyediakan helm dan goggle untuk staf di pit lane. Ini akan sangat penting dalam menjamin mereka bekerja secara efektif dan tetap aman," terang Tetsuhiro Kuwata, HRC Director General Manager Race Operations. 

Namun, sepertinya kesepakatan ini hanya berlaku untuk Marquez dan tim mekanik saja. Di dalam rilis resminya, Repsol Honda tak menyebutkan nama pembalap lainnya yaitu Jorge Lorenzo. Kemungkinan ini lantaran Lorenzo sudah memiliki produk bawaannya sendiri yakni Skull Rider. [Ary/Idr] 


Komentar