Tim Cargloss RRS Pesta Pora di Yamaha Sunday Race 2019 Share this
Balap Lain
Mode baca

Tim Cargloss RRS Pesta Pora di Yamaha Sunday Race 2019

Denny Basudewa
pada 24 Juni 2019

Foto: Cargloss

BOGOR – Menjalani seri pertama Yamaha Sunday Race 2019, tim Cargloss RRS sapu bersih podium di sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat (23/06/2019).

Event tahunan yang digelar oleh pabrikan motor berlambang Garpu Tala tersebut dikatakan mengalami penambahan peserta. Tercatat hingga minggu pagi jumlah peserta lebih dari 200 orang yang terbagi dalam 12 kelas.

Pada kelas Sport 250cc Pro Rider, tim Cargloss RRS sukses menempatkan dua pembalapnya di atas podium. Rey Ratukore yang menggunakan nomor start 222, sukses memenangkan lomba diikuti rekan satu timnya yakni M Faerozi.

Sementara pada kelas Superstock up to 1000cc, Eric Saputra yang menggunakan Yamaha R1M, kembali mengasapi kompetitornya. Lalu M Alvian Hadiputra dengan nomor start 177 mengamankan nama tim Cargloss RRS, dengan menempati podium ketiga.

“Balapan kali ini semakin seru dan peserta juga semakin banyak. Ini bukti dari kerja keras latihan bersama Rey, Feroz dan Wahyu jadi kita semua podium,” ucap Eric kepada Otospirit.com.

Eric mengatakan bahwa sebelumnya sempat mengalami masalah saat start. Namun dengan sangat tenang, pembalap asal Bogor, Jawa Barat tersebut mampu mengambil alih pimpinan lomba sejak lap kedua.

Hasil Yamaha Sunday Race 2019 seri pertama juga menjadi catatan penting bagi Cargloss. Hal ini dikarenakan para pengguna helm Arai SNI yang diimpor langsung oleh Cargloss Group seluruhnya naik podium. Artinya tim Cargloss benar-benar sapu bersih pada gelaran Yamaha Sunday Race 2019 seri pertama. [Dew/Idr]


Komentar