Test Drive DFSK Glory 580 Berkesempatan Gratis Bawa Pulang Mobilnya Share this
Berita Mobil
Mode baca

Test Drive DFSK Glory 580 Berkesempatan Gratis Bawa Pulang Mobilnya

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 03 August 2018

TANGERANG - DFSK Glory 580 produk andalan PT Sokonindo Automobile coba memikat konsumen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 melalui beragam penawaran menarik terkait produk andalannya.

GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang (2-12 Agustus 2018) menjadi panggung kedua bagi DFSK menampilkan Sokon Glory 580. Berbeda dari penampilan di event serupa sebelumnya, Glory 580 yang mejeng di booth mereka kali ini lebih atraktif dengan suguhan modifikasi.

Tawaran yang paling menarik bagi para pengunjung pameran adalah ajakan test drive SUV 7-seater bertajuk Super Experience Activity. Karenna siapa pun yang melakukan test drive punya kesempatan mendapatkan unit Glory 580.

"Kami tujukan kepada customer agar bisa merasakan langsung produk kami dan mendapatkan keuntungan dari test drive itu," kata Permata Islam, General Manager Marketing DFSK di arena ICE, BSD City, Tangerang (2/8).

Yang tak kalah menarik, program akan berlangsung 1 Agustus-1 November dan tidak hanya bisa dirasakan oleh pengunjung GIIAS 2018 saja. Permata mengatakan seluruh masyarakat bisa melakukannya di seluruh jaringan DFSK di Indonesia.

"Di sini kami juga manawarkan program menarik yaitu dengan DP (down payment) Rp 30 jutaan dan booking fee Rp 5 juta untuk pembelian Glory 580. Konsumen yang memesan Glory 580 di GIIAS 2018 bisa mendapatkan unitnya sekitar 1-2 minggu," terang Arta lagi.

Selama GIIAS 2018 berlangsung, DFSK juga memiliki program penjualan menarik. Seperti cashback hingga Rp 15 juta sampai lucky dip berhadiah iPhone X. [Ary/Ari]


Komentar