Test Drive All-new BMW X2, Varian M Harga Kurang dari Rp 1 M Share this
Review Mobil
Mode baca

Test Drive All-new BMW X2, Varian M Harga Kurang dari Rp 1 M

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 22 January 2019

JAKARTA - All-new BMW X2 hadir dengan desain yang lebih emosional dan memberikan pengalaman berkendara terbaik.

BMW X2 hadir dengan desain unik khususnya pada bagian depan. Crossover terbaru asal Jerman ini menggunakan desain kidney grille terbalik untuk pertama kalinya jika dibandingkan dengan model-model BMW lainnya.

BMW X2 telah dilengkapi cornering lights yang memungkinkan distribusi pencahayaan menjadi lebih merata, sesuai kondisi jalan. Selain itu untuk memberi menambah sentuhan kemewahan, X2 juga telah dilengkapi dengan panoramic sunroof.

Masuk ke dalam kabin, BMW X2 menghadirkan jok berbahan Hexagon Mikro/Alcantara Anthracite. Ruang bagasinya memiliki kapasitas 470 liter sehingga diklaim fungsionalitas kendaraan akan tetap maksimal.

All-new BMW X2 mengusung mesin BMW TwinPower Turbo 1.5-liter yang diklaim sesuai dengan kebutuhan konsumen. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi mencapai 220 Nm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi steptronic dual clutch 7-percepatan. Dengan kombinasi tersebut, X2 mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 9,6 detik dari posisi diam.

Guna meningkatkan perfoma dan kenyamanan berkendara, BMW X2 punya beberapa kelebihan. Sebut saja  fitur Driving Experience Control yang memungkinkan pengemudi untuk memilih mode berkendara seperti Comfort, Eco Pro dan Sport.

All-new BMW X2 dijual seharga Rp 839 juta off-the-road Jakarta. Harga tersebut sudah termasuk paket garansi BMW Service inclusive. [Amo/Ari]


Komentar