Terungkap All-new Suzuki Swift Share this
Berita Mobil
Mode baca

Terungkap All-new Suzuki Swift

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 09 Desember 2016

Foto: Eksterior all-new Suzuki Swift

NEW DELHI - All-new Suzuki Swift untuk pertama kalinya terungkap di dunia maya. Selama ini model baru Swift yang beredar hanya berdasarkan render saja. Penampakan foto ini menandakan kehadiran generasi baru Swift kian bisa dirasakan.

Foto tersebut dapat menggambarkan beberapa ubahan yang terjadi pada tampilan ekteriornya. Secara umum penyegaran terjadi pada desain lampu yang tampak lebih melengkung dari model terdahulu dan cukup selaras dengan garis body.

Berpadu dengan desain trapesium desain baru. Bentuk bumper juga memiliki ubahan desain dan diperkuat oleh sepasangan lampu kabut seakan terhubung lewat bentangan garis berwarna hitam.

Dari foto ini juga dapat disimpulkan bahwa bentuk Suzuki Swift terbaru agak berbeda dari render gambar yang muncul secara resmi awal tahun lalu. Dalam gambar render tampilan Suzuki Swift tampak jauh lebih modern dengan garis desain yang mengalir.

Di samping desain baru, kabarnya model barunya akan dilengkapi dengan mesin terbaru. Nantinya akan hadir varian lebih sporty dengan mengusung mesin turbo 1.4-liter 4-silinder segaris bertenaga 140 hp. Mesin ini didukung transmisi manual 6-speed.

Lalu kapan Suzuki Swift generasi terbaru akan benar-benar diluncurkan ? Sampai berita ini diturunkan, belum ada berita resmi mengenai hal tersebut yang dirilis oleh Suzuki.

Beberapa sumber menyebutkan paling cepat Suzuki Swift akan diluncurkan pada akhir semester 1 2017. Tunggu kabar berikutnya. (Amo/Ikh)


Komentar