Terima 12 Ribu Pesanan, all-new Honda PCX Dikirim Bulan Depan Share this
Berita Motor
Mode baca

Terima 12 Ribu Pesanan, all-new Honda PCX Dikirim Bulan Depan

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 08 Februari 2018

Foto: All-new Honda PCX

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) sudah menerima 12 ribu pesanan all-new Honda PCX buatan lokal dan mulai dikirim ke konsumen Maret 2018.

Kehadiran all-new Honda PCX yang sudah dikenalkan Desember 2017, nyatanya mendapat sambutan positif. Hal ini dibuktikan dengan cukup banyak permintaan terhadap skutik rakitan pabrik AHM di Sunter, Jakarta Utara.

"Penerimaan all-new Honda PCX produksi lokal dalam dua bulan terakhir mencapai sekitar 12 ribu. Lewat motor ini kami ingin membagikan kepuasan dan kebanggaan bagi pengendaranya didukung dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia," kata Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Loman  menambahkan, unit all-new Honda PCX yang sudah dipesan itu akan dikirim bulan depan. Ia juga menjelaskan ada dua warna paling dominan yang dipesan oleh konsumen.

"Bulan Maret baru akan sampai ke konsumen yang sudah pesan tadi. Unit paling banyak ada dua warna yaitu putih dan merah. Kalau gold masih jarang," terang Johannes di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (7/2/2018).

Sebagai informasi tambahan, pabrik Honda Sunter memiliki kapasitas produksi untuk all-new Honda PCX saja mencapai 150 ribu per tahunnya. Harga yang ditawarkan juga jauh lebih murah dibandingkan Honda PCX terdahulu. Mulai dari Rp 27,7 juta dan varian tertinggi (versi ABS) ditawarkan dengan harga Rp 30,7 juta (on-the-road Jakarta). [Ary/Ari]


Komentar