Terancam Bangkrut, Casey Stoner Jual Vila di Australia Share this
Berita Motor
Mode baca

Terancam Bangkrut, Casey Stoner Jual Vila di Australia

Denny Basudewa
pada 07 Oktober 2016

Foto: Casey Stoner Jual Vilanya

QUEENSLAND – Mantan pebalap MotoGP Casey Stoner dikabarkan menjual vila mewah pribadinya.

Kabar yang berhembus, mantan pembalap Honda tersebut menjual vila seluas 1.114 m2 yang berlokasi di Gold Coast, Australia. Saking mewahnya, vila milik Stoner pernah dinobatkan sebagai Best Private Property oleh Master Buliders Housing & Construction.

Hingga berita ini dibuat, belum ada pernyataan apapun terkait penjualan vila milik megah milik Stoner. Namun juara dunia MotoGP dua kali ini jelas tidak memiliki pemasukan lagi selain menjadi tester Ducati.

Hasil yang didapatkan sebagai pebalap tester tentunya berbeda saat ketika dirinya menjadi pebalap utama. Stoner memutuskan untuk pensiun dini dari MotoGP karena merasa kehidupan pribadinya terusik oleh media, selain dorongan pensiun dini dari istrinya.

The Kuri-kuri Boy pensiun setelah dirinya menjadi juara dunia bersama Honda pada musim 2011. Dirinya memutuskan untuk menjadi pebalap tester Honda beberapa tahun berikutnya. Namun hubungannya dengan Honda merenggang setelah Bos Honda dianggap meremehkannya sebagai pebalap.

Setelah bercerai dengan Honda, Ia kembali dipinang oleh Ducati. Bukan menjadi pebalap utama, namun sebagai tester. Campur tangan Stoner di Ducati berbuah manis, Ducati meraih kemenangan pertamanya musim ini melalui Andrea Iannone.

Bertahun-tahun berstatus sebagai tester, nampaknya mengusik keuangan keluarganya. Vila mewahnya yang dijual 4,5 juta dolar Australia atau sekitar Rp 44 miliar. Harga mahal yang ditawarkan cukup sepadan karena fasilitas yang ditawarkan cukup mewah.

Vila tersebut memiliki fasilitas lima kamar tidur yang masing-masing dilengkapi kamar mandi pribadi. Selain itu ruangan pribadi untuk lemari, garasi yang mampu menampung sepuluh kendaraan, dan lift. Lebih lanjut vila tersebut dilengkapi dengan ruang tamu, bar, kantor, home theater, dua teras dan kolam renang dengan pemandangan laut. [Dew/Ikh]


Komentar