Tenang, HASCAR Tetap Layani Pemilik Jeep Lawas Share this
Berita Mobil
Mode baca

Tenang, HASCAR Tetap Layani Pemilik Jeep Lawas

Ary Dwinoviansyah
pada 20 Mei 2019

JAKARTA — HASCAR Group, agen pemegang merek (APM) Jeep, akan tetap melayani para pemilik Jeep lawas dengan menjamin ketersediaan spare parts-nya. 

Sebagai pemeran utama peredaran kendaraan Jeep di Indonesia, HASCAR tak hanya menghadirkan beragam varian untuk pasar Tanah Air. Mereka pun turut memperkuat jaringan penjualan serta layanan purnajual sebagai komitmen melayani konsumen. 

Bahkan, dalam hal layanan after sales mereka berani menjamin untuk bisa melayani pengguna Jeep lama yang notabene dibeli konsumen sebelum dipegang HASCAR Group. Hal ini sudah dipastikan oleh Ari Utama, Presiden Direktur HASCAR Group saat peresmian Dealer Jeep Bintaro, Jakarta Selatan. 

"Untuk pengguna Jeep yang lama sekali mungkin tidak akan ada kesulitan spare parts karena bisa didapatkan di bengkel lain. Sementara di jaringan kami ini fokus menyediakan spare parts untuk model JK maupun Compass terdahulu," ujarnya. 

Termasuk pula soal modifikasi di mana HASCAR Group maupun pihak dealer tidak akan menggugurkan garansi dari kendaraan tersebut. Namun, tetap ada catatan tertentu yang harus dipatuhi pemilik mobil. 

"Rasanya pengguna Jeep 90 persen sudah melakukan modifikasi. Tapi, ada batasannya untuk warranty (garansi) dan penggunaannya juga sesuai dengan peruntukkan," lanjut Ari. 

Ari juga meyakini bahwa ketersediaan spare parts ini juga diikuti dengan harga yang kompetitif. Ditambah lagi, HASCAR Group juga terus memperluas penyebaran brand Jeep di Indonesia. Makanya, tahun ini mereka mencanangkan punya 10 dealer 3S (sales, service & spare parts) di Indonesia. [Ary/Idr]     


Komentar