Tempat Nongkrong Favorit Usher-usher Otomotif di Jakarta Share this
Hangout
Mode baca

Tempat Nongkrong Favorit Usher-usher Otomotif di Jakarta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 16 April 2016

JAKARTA - Pameran otomotif selalu dihiasi wanita-wanita cantik. Mereka sangat ramah dan siap mengumbar senyum dari wajah cantiknya. Nah, usher adalah wanita yang bertugas mengarahkan para tamu pameran otomotif untuk melihat mobil yang berada di samping mereka.

Namun, apa yang mereka lakukan ketika tidak bertugas menjadi usher otomotif. Rupanya mereka kerap meluangkan waktu nongkrong bersama kerabat di sebuah cafe di Jakarta. Berikut menurut penuturan usher-usher otomotif kepada OtoSpirit di lokasi Indonesia International Motor Show 2016.

usher otomotif-1Seperti Bella, usher mobil BMW. Dara berusia 20 tahun itu sering mengunjungi Starbucks di dekat kampus Gunadarma. Menurutnya lokasi tersebut asik untuk menjadi tempat nongkrong bersama teman-temannya. Selain Starbucks, Ia suka mengunjungi cafe-cafe di Jakarta demi membunuh waktu kosong.

VidiSementara Vidi, usher booth Garasindo punya syarat tertentu sebuah cafe untuk menjadi tempat nongkrong bersama kerabat. Kriterianya adalah tempat yang cozy (asik dan bersahabat) seperti Potato Head Bar & Resto di mall Pacific Place.

Menurut dara usia 25 tahun itu, Potato Head menjadi tempat favorit untuk meluangkan waktu sambil ngobrol dan minum kopi.

StefaniDan bagi Stefanie, usher mobil Honda, cafe-cafe di mall Grand Indonesia sering Ia kunjungi saat tidak menjadi usher otomotif. Stefanie (21) tidak menyebutkan secara rinci cafe mana yang menjadi favorit untuk meluangkan waktu. Namun yang pasti cafe harus memiliki kriteria tentram, nyaman, santai, dan keren desainnya. (Amo/Ikh)


Komentar