“Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik” untuk Tema IMOS 2016 Share this
Video Motor
Mode baca

“Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik” untuk Tema IMOS 2016

Amos Arya
pada 02 November 2016

JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show 2016 resmi digelar mulai 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan.

Indonesia Motorcycle Show 2016 atau IMOS 2016 diikuti oleh 39 peserta terdiri dari 5 perusahaan motor anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) yaitu Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS dan Yamaha dan 3 non anggota AISI (BMW Motorrad, KTM, Nozomi).

Mengusung tema “Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik” memastikan pameran otomotif kali ini memberikan berbagai teknologi terbaru. Sepedamotor merupakan salah satu kendaraan alternatif pilihan masyarakat Indonesia.

Dengan dimulainya pameran otomotif ini, diyakini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat guna memilih kendaraan ramah lingkungan. Meski pasar otomotif khususnya sepedamotor sedang lesu tidak mengurungkan semangat untuk terus berinovasi.

Event IMOS 2016 didukung penuh oleh Pertamina Lubricant, Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox dan pelumas Pertamina, Evalube, Idemitsu. Acara dua tahunan ini juga mengajak komunitas-komunitas sepedamotor.

Penasaran mengenai keseruannya? Saksikan video di atas. [Amo/Ikh]


Komentar