Tarra Kini Bisa Diakses Lewat WhatsApp Share this
Berita Mobil
Mode baca

Tarra Kini Bisa Diakses Lewat WhatsApp

Denny Basudewa
pada 28 May 2019

Foto: Tarra

JAKARTA – Tarra (Toyota Interactive Virtual Assistant) semakin memudahkan penggunanya karena saat ini bisa diakses melalui Whatsapp Messenger.

Setelah diluncurkan pada Maret 2019, Tarra hanya bisa diakses melalui LINE dan Facebook Messenger. Mulai 28 Mei 2019, produk Toyota tersebut kini semakin memperluas jangkauannya.

Sama halnya dengan di LINE dan Facebook Messenger, Tarra di Whatsapp juga dapat diakses selama 24 jam 7 hari dan merespon secara real time & personalized. Pelanggan dapat mengakses sistem layanan terbaru Toyota tersebut melalui Tarra di Whatsapp di nomor 0811-1500-315.

Para pelanggan dapat menemukan berbagai informasi seperti produk, teknologi, layanan Toyota, dealer terdekat, melakukan booking test drive untuk mencoba kendaraan, layanan pembelian, servis perawatan kendaraan, maupun update berbagai promo & penawaran menarik. 

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, Tarra akan turut hadir membantu memberikan informasi seputar posko & bengkel siaga, demi kenyamanan pelanggan dalam berkendara selama mudik Lebaran. Selain itu, Tarra juga akan hadir di posko siaga Toyota yang berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Cikampek yang mulai beroperasi pada 29 Mei 2019.

“TARRA merupakan salah satu perwujudan nilai-nilai Beyond Service di mana Toyota hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui siaran persnya (27/05/2019). [Dew/Idr]


Komentar