Perkaya Peralatan Golf Anda dengan Bentley Golf Share this
Fashion
Mode baca

Perkaya Peralatan Golf Anda dengan Bentley Golf

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 07 July 2016

Foto: Koleksi golf terbaru dari Bentley maksimalkan kemampuan Anda

CREWE - Bentley Motors dengan bangga mengenalkan koleksi peralatan golf terbaru yang dibuat dengan sempurna dan mewah. Kualitas luar biasa dan detail sangat sempurna pada mobil-mobil Bentley kini bisa dinikmati dalam koleksi peralatan Bentley Golf.

Bekerjasama dengan Professional Golf Europe, Bentley Golf menawarkan kualitas terbaik dari karya hasil tangan manusia. Koleksi ini juga menggunakan bahan besi terbaik dari Ichikawa, Jepang.

Ichikawa terkenal akan kualitas besi sejak jaman produksi pedang samurai sehingga kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Menggunakan teknik khusus dengan bahan terbaik dalam proses pembuatan membuat produk ini sangat sempurna.

Detail tetap menjadi poin utama dari semua produk Bentley Golf. Dikatakan pabrikan, Bentley Golf ini terinspirasi dari desain Continental GT dan bentuk sensual dari Mulsanne sehingga menghasilkan tampilan elegan dan mewah.

Dengan kelebihan tersebut sudah pasti cocok dengan kendaraan Bentley yang Anda miliki. Koleksi Bentley Golf ini meliputi Gold Clubs, Golf Bags dan berbagai aksesori lain.

Bentley Golf dapat dipesan mulai bulan September 2016 di setiap retail Bentley atau dapat dipesan secara online melalui http://www.bentleygolf.com/ [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Perkaya Peralatan Golf Anda dengan Bentley Golf


Komentar