Tampang New Lexus IS Lebih Tegas dan Tajam Share this
Mobil Baru
Mode baca

Tampang New Lexus IS Lebih Tegas dan Tajam

Indra Prabowo
pada 25 April 2016

BEIJING - New Lexus IS tampil mengejutkan dengan wajah baru, sekaligus mengantungi teknologi inovatif dan performa mengasyikan.

Agresivitas eksterior new Lexus IS terlihat dari penyegaran di bagian depan dengan spindle grille baru, lampu-utama berbentuk baru, serta sepasang air intake besar di bumper depan.

Khusus bagian spindle grille, untuk Lexus IS 350 terlihat lebih sopan sementara Lexus IS F Sport berpola bertautan 3-dimensi.

Bagian buritan new Lexus IS lebih tajam dengan lampu LED baru serta ujung pipa knalpot krom berbentuk rectangular.

Deep Blue Mica and Graphite Black Glass Flake menjadi dua pilihan warna baru new Lexus IS

Ketika Anda masuk ke dalam kabin, pandangan Anda akan langsung tertuju ke layar berukuran 10,3”, di mana layar sebelumnya 7”. Layar resolusi tinggi tersebut menyajikan gambar lebih besar dan bersih.

Lexus menaruh tombol “enter” di samping Remote Touch Interface (RTI) yang berada di konsol tengah. Sejumlah pembenahan meliputi speedometer, tachometer dan lain-lain.

New Lexus IS tetap mempertahankan IS200t rear-wheel-drive. Mesin 2.0-liter twin-scroll turbo Variable Valve Timing-intelligent Wide (VVT-iW) ini meledakkan tenaga 241 hp dan torsi 350 Nm. Mesin dengan transmisi 8-speed ini juga ditemukan di Lexus NX.

Untuk sistem keselamatan, Lexus IS membawa Lexus Safety System +: Pre-Collision System, Lane Departure Alert (LDA) with Steering Assist, Automatic High Beam (AHB) dan Radar Cruise Control.

Sosok new Lexus IS dipamerkan di Beijing Auto Show 2016. [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Tampang New Lexus IS Lebih Tegas dan Tajam


Komentar