Tampang Imut New Fiat 500S Share this
Mobil Baru
Mode baca

Tampang Imut New Fiat 500S

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 02 March 2016

GENEVA - Bukan hanya pria, wanita karir pun membutuhkan sebuah mobil untuk menemaninya bergaya dan melalui aktifitas padat tiap hari. Untuk itu, liriklah Fiat 500S.

Dipamerkan di Geneva Motor Show 2016, New Fiat 500S hadir dengan desain yang semakin stylish demi menopang kebutuhan para konsumen khususnya, wanita-wanita karir yang suka beraktivitas dengan mobil.

Dibanding dengan Fiat 500 standar, new Fiat 500S dilengkapi bumper baru, side skirt khusus dan spoiler belakang. Di samping itu ada door handles, tailgate, grille baru, pelindung kaca spion samping, roda aluminium 15" (Fiat menyediakan roda 16" sebagai optional) dibalur warna Satin Graphite.

Bagian belakang tampak menarik dengan muffler khusus, desain bumper lebih berani. Model ini tersedia dua warna pilihan yaitu Electronica Blue dan Matt Green.

Fiat_500s-1

Masuk ke interior, Anda akan disajikan paduan warna biru atau hijau dengan hitam berikut layar TFT sebagai fitur standar. Pada dashboard terintegrasi layar 7" resolusi tinggi dengan berbagai informasi kendaraan.

Sistem ini menawarkan berbagai fungsi mulai UconnectTM LIVE services, Bluetooth, pengenalan suara dan banyak pilihan pemutar musik, termasuk streaming Bluetooth, koneksi USB, 3,5mm auxiliary jack, DAB digital dan radio FM/AM.

Namun untuk Aplikasi Apple CarPlay dan Android Auto mulai diaplikasikan pada keluaran terbaru di akhir tahun dengan sistem navigasi TomTom 3D terbaru.

Perjalanan semakin nikmat dengan eksklusif BeatsAudio sound system dan akan tersedia pada semua model di akhir tahun, di mana dikembangkan bersamaan dengan Beats by Dr. Dre yang memasok 7-speaker dengan total output 440 watt dan dilengkapi dengan amplifier digital untuk menghasilkan suara terbaik.

New Fiat 500S mulai dijual di Inggris pada musim panas 2016, tapi harga dan spesifikasi baru akan diumumkan dalam waktu dekat. [Ikh/Idr]


Komentar