Tak Perlu Ke Dealer untuk Coba Renault Triber Share this
Berita Mobil
Mode baca

Tak Perlu Ke Dealer untuk Coba Renault Triber

Adi Hidayat
pada 27 April 2020

JAKARTA -  Renault Indonesia memberi kesempatan pelanggan untuk melakukan test drive Triber di rumah masing-masing.

Selama masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), sejumlah brand melakukan beragam inovasi. Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan masyarakat tetap terlayani kebutuhan mereka meski tidak keluar rumah.

Salah satunya adalah inovasi yang dilakukan Renault Indonesia melalui program Test Triber. Program ini memudahkan pelanggan untuk melakukan test drive di rumah masing-masing. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan mendaftarkan diri di www.renault.co.id atau menghubungi akun instagram resmi id_renault.

Nantinya, tenaga penjual Renault akan segera menghubungi untuk mengatur janji temu dan test drive di lokasi rumah pelanggan. Program ini tidak hanya untuk unit Triber saja, namun termasuk juga unit Koleos.

Sadar dan paham akan pandemi yang sedang melanda dunia, Renault menjamin keamanan dan kesehatan tenaga penjual. Untuk itu, Renault Indonesia memastikan 3 hal utama yang menjadi standarisasi program test drive di rumah saja yaitu:

  1. Tenaga penjual sudah dipastikan kesehatannya
    Setiap harinya, Tenaga penjual Renault selalu diberikan suplemen vitamin harian, pengecekan kesehatan serta tingkat suhu tubuh, dilengkapi masker dan dilengkapi sarung tangan.
  2. Unit kendaraan dijaga kebersihannya
    Unit kendaraan selalu diberikan larutan disinfektan, dan dicuci bersih sebelum digunakan untuk setiap pelanggan berbeda.
  3. Kenyamanan dan keamanan pelanggan
    Tidak hanya tenaga penjual, Renault juga menjaga kenyamanan dan keamanan pelanggan yang melakukan test drive dengan memberikan masker baru bagi setiap pelanggannya, dan hand sanitizer yang selalu siap digunakan sebelum dan sesudah melakukan test drive.

Renault Triber pertama kali dikenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Mobil ini hadir dalam 5 varian yang terdiri dari  3 varian bertransmisi Manual dan 2 Varian bertransmisi AMT (Automated Manual Transmision). Renault Triber dijual dengan harga mulai daro Rp 166,9 juta hingga Rp 184,9 juta. [Adi/Idr]


Komentar