Tak Mau Kalah, Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Rakitan Lokal Share this
Mobil Baru
Mode baca

Tak Mau Kalah, Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Rakitan Lokal

Amos Arya
pada 29 April 2017

Foto: New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate (Foto: Amos Arya)

JAKARTA - New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate rakitan lokal melakukan debut di IIMS 2017.

New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate merupakan pilot project dalam merakit model Pajero Sport di pabrik terbaru Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat. Varian ini merupakan pengembangan dari Pajero Sport Dakar yang sudah beredar di pasaran.

Dari sisi tampilan, langkah penyegaran dilakukan dengan melakukan minor update. Seperti dengan menempatkan headlamp LED plus tailgate spoiler. 

Hal ini juga dilakukan pada interior di mana menggunakan konsep interior dengan dominasi warna beige yang menegaskan nuansa elegan. Pada interior juga terdapat lapisan jok kulit, head up display berukuran 9" berikut dual zone AC. 

New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dibekali mesin 4N15 2.4-liter MIVEC Turbocharged and Intercooled yang sama dengan Pajero Sport Dakkar. Memiliki keluaran tenaga sebesar 181 PS pada 3.500 rpm dan torsi maksimal 430 Nm di 2.500 rpm. Dan memiliki sistem transmisi otomatis yang sama yakni 8-speed.

"Pengembangan dilakukan pada varian baru dari SUV populer kami ini fokus pada sisi eksterior, interior, keamanan dan juga kenyamanan. Menjadi komitmen bagi saya sebagai President Director dari MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai “Top of Mind” Brand bagi para konsumen di Indonesia," jelas Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI di Jakarta. [Amo/Ikh]


Komentar