Tahun Depan Ada Lebih dari 10 Mobil Baru BMW dan MINI Share this
Mobil Baru
Mode baca

Tahun Depan Ada Lebih dari 10 Mobil Baru BMW dan MINI

Amos Arya
pada 15 Desember 2017

JAKARTA - BMW Group Indonesia akan meluncurkan lebih dari 10 mobil baru di tahun depan.

Sejalan dengan visi misi global, BMW Group Indonesia tetap akan fokus pada kendaraan listrik pada 2018. Hal tersebut telah terwujud sejak diluncurkannya BMW i8 di GIIAS 2016, perkenalan i3 di GIIAS 2017 dan peresmian dealer BMW i beberapa waktu silam.

Di tahun depan, BMW Group Indonesia dipastikan akan kembali meluncurkan produk-produk barunya di segmen SUV, sedan dan high performance. Total akan ada lebih dari 10 mobil baru BMW dan MINI yang akan diluncurkan di tahun depan.

Sejak tahun lalu, produsen mobil asal Jerman ini memang gencar mengenalkan mobil-mobil listrik BMW. Namun di tahun depan, mobil-mobil listrik MINI juga dipastikan akan mulai dikenalkan di Indonesia.

Kehadiran mobil-mobil listrik MINI diyakini akan menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia karena sebagian besar konsumen mobil mungil tersebut sudah berulang kali menanyakan kehadirannya. Sejak bergulirnya Frankfurt Motor Show 2017, beragam mobil ramah lingkungan MINI telah diluncurkan dan diminati konsumen Tanah Air.

“Kalau kita bicara mengenai produk baru, kami akan mengkomunikasikan di Januari nanti, tunggu saja tanggal mainnya. Jadi nanti akan ada lebih dar 10 kendaraan BMW dan MINI. Pokoknya kami akan luncurkan beberapa kendaraan di beberapa segmen, ada SUV, SEDAN, high performance car. Ada banyak ya tahun depan. Tunggu tanggal mainnya,” tutur Jodie O’tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia.

Kehadiran mobil-mobil listrik asal Jerman tersebut dipastikan dapat dinikmati konsumen di IIMS 2018 dan GIIAS yang berlangsung di tahun sama. BMW Group Indonesia tetap akan mengusung konsep teknologi listrik ketika berpartisipasi di dua pameran otomotif tersebut. [Amo/Ikh]


Komentar