TAG Heuer Luncurkan Edisi Spesial Carrera Tete de Vipere Share this
Fashion
Mode baca

TAG Heuer Luncurkan Edisi Spesial Carrera Tete de Vipere

Denny Basudewa
pada 23 Maret 2018

Foto: TAG Heuer Carrera Tete de Vipere Chronograph Tourbillion Chronometer

GENEVA – TAG Heuer Carrera Tete de Vipere Chronograph Tourbillion Chronometer, diciptakan untuk merayakan 55 tahun sebagai produsen Chronograph.

TAG Heuer Carrera chronograph sendiri telah menjadi bagian di ajang motorsport dunia selama 55 tahun. Nama Carrera diambil dari gelaran balap legendaris yakni “Carrera Panamericana” sejak era 50-an. Sejak saat itulah TAG Heuer telah menjadi bagian kegiatan olahraga balap tersebut.

TAG Heuer Carrera Chronograph sejak 1963 telah digunakan oleh banyak pembalap kenamaan dunia. Tidak hanya pembalap, jam tangan ini juga menjalin kerjasama dengan manufaktur mobil eksotis asal Inggris Aston Martin. Sama halnya dengan apa yang mereka lakukan dengan produsen oli Gulf.

Kerjasama tersebut selalu menghasilkan produk spesial yang diproduksi sangat terbatas.

Kali ini TAG Heuer Carrera Tete de Vipere Chronograph Tourbillion Chronometer didedikasikan Besacon Observatory. Hanya 155 buah jam tangan yang akan dibuat secara eksklusif dengan disertakan sertifikat.

Produk terbaru dari TAG Heuer, mengusung desain kontemporer yang menampilkan dua komplikasi tradisional yakni turbillion dan chronograph. Bodi dari jam tangan edisi spesial ini terbuat dari keramik berwarna Biru gelap, sehingga membuatnya terlihat lebih elegan. Finishing yang rapi mencerminkan kualitas tinggi dari produsen jam buatan Swiss tersebut.

Mereka menempatkan logo Tete de Vipere yang dapat dilihat pada casing bagian belakang. Jam tangan ini dilengkapi dengan tali dari kulit buaya berwarna hitam yang indah, berpadu bersama karet yang dijahit dengan benang berkelir Biru. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
TAG Heuer Luncurkan Edisi Spesial Carrera Tete de Vipere


Komentar