System X Tawarkan Pelapis Mobil Tahan Banting Share this
Berita Mobil
Mode baca

System X Tawarkan Pelapis Mobil Tahan Banting

Denny Basudewa
pada 27 Maret 2019

Foto: System X

JAKARTA – System X Automotive Ceramic Protection menawarkan perlindungan cat kendaraan.

Produk ini dikatakan mampu memberikan kilap dan perlindungan yang lebih tahan lama. Coating dari System X Ceramic Protection ini dikatakan memiliki daya tahan terbaik di segala kondisi cuaca, hingga paling ekstrem sekalipun.

“Mobil Anda harus mendapatkan perlindungan terbaik. Itulah sebabnya para kolektor mobil vintage dunia memilih System X Automotive Ceramic Protection. Karena mereka percaya produk kami dapat memberikan perlindungan terbaik di segala kondisi,” ucap Andy Hartono, PT Global Auto International, distributor tunggal System X Ceramic Protection, di Jakarta (27/03/2019).

Dikatakan bodi mobil sangat rentan terhadap berbagai jenis korosi baik akibat garam, pasir, asap, polutan, serangga, lembab hingga sinar UV. Karenanya, System X Ceramic Protection memberikan pelapisan keramik untuk perlindungan jangka panjang yang tidak mudah hilang karena pencucian.

System X juga dapat menjangkau bagian-bagian yang mudah kotor pada mobil, tak hanya pada bagian eksterior, namun juga di bagian interior. Artinya System X juga mampu memberikan perlindungan maksimal untuk berbagai macam bahan tak hanya baja dan aluminium namun juga kulit, kain, karpet, dan kaca.

Bahkan System X Ceramic Protection memberikan perlindungan optimal dari sinar UV untuk cat mobil Anda yang dapat mencegah kerusakan dan pudarnya warna di kemudian hari.

System X memiliki enam varian produk yang akan dipasarkan di Indonesia, yaitu System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X Interior, System X Xtreme, dan System X Renegade. Khusus produk System X Ceramic Protection untuk otomotif, System X Diamond dan System X Pro dapat diperoleh di Authorized Dealer System X di seluruh Indonesia.

Produk System X memberikan garansi hingga enam tahun bagi konsumennya dan dapat diperoleh di outlet resmi (Authorized Dealer) yang tersebar di Jakarta,Depok, dan Kuningan, Jawa Barat.  Di masa mendatang, Authorized Dealer ini akan terus bertambah di kota-kota besar lainnya seperti Surabaya, Bandung, Makassar, dan Pekanbaru.

System X ditawarkan dengan harga bervariasi mulai dari Rp 4.5 juta hingga Rp 18.5 juta tergantung dari produk dan paket coating yang digunakan. [Dew/Ari]


Komentar