SYM Fiddle LT Dibuat Khusus Untuk Cewek Manis Share this
Motor Baru
Mode baca

SYM Fiddle LT Dibuat Khusus Untuk Cewek Manis

Denny Basudewa
pada 28 Mei 2020

Foto: SYM Fiddle LT

SHANGHAI – SYM Fiddle LT hadir untuk memenuhi segala kebutuhan cewek-cewek pada sebuah motor.

Sanyang SYM mengatakan bahwa lebih dari 50 persen perempuan di Taiwan mengendarai sepeda. Atas dasar itulah SYM menghadirkan sepedamotor yang paling mengerti kebutuhan para cewek di sana. Karena sepedamotor yang beredar di sana dikatakan belum bisa memenuhi kebutuhan para kaum hawa.

“Tidak banyak orang yang tahu apa yang dibutuhkan cewek-cewek. Sesungguhnya mereka hanya membutuhkan kendaraan yang memiliki tampilan keren dengan desain sedap dipandang, nyaman digunakan, aman dan menyediakan fitur-fitur yang memudahkan mereka,” tulis pihak SYM dalam laman resminya.

SYM Fiddle LT dikatakan dirancang khusus untuk para cewek-cewek manis. Cewek manis diibaratkan seperti natural dan dapat berubah-ubah bagaikan air. Lebih jauh cewek manis juga seperti empat musim yakni spring, summer, autumn dan winter setiap waktu.

Motor ini ditawarkan dengan warna-warna cerah pastel seperti merah muda atau pink dan biru yang genit. Mereka juga menawarkan pilihan warna hitam yang tegas dan putih yang jernih. Desain motor sendiri dibuat sangat simpel. Sebagai skuter matik, bentuknya tidaklah rumit dengan menyematkan sedikit lekukan.

Karena dibuat khusus untuk para kaum hawa, ketinggian jok dirancang untuk memenuhi hal ini. Fiddle LT memiliki ketinggian jok dari tanah tidak melebihi 160 cm. Di Taiwan dikatakan rata-rata tinggi para wanita hanya 161.5 cm.

Fiddle LT menyediakan boks penyimpanan sebesar 22.5L. Jika dirasakan kurang cukup, maka di dek depan terdapat ruang penyimpanan sebesar 700 cc. Ruang di depan tersebut dapat dimanfaatkan untuk menyimpan botol minum atau smartphone, tentunya lengkap dengan slot USB fast charging 3.0.

Untuk segi keamanan, skutik ini telah dilengkapi dengan perangkat ABS buatan Bosch dan CBS 2.0. Sistem pengereman yang terakhir disebut diklaim cocok untuk pengguna komuter dan sekolah. SYM Fiddle LT dipasarkan seharga Rp 27 jutaan. [Dew/Idr]


Komentar