Suzuki Tawarkan Towing Gratis untuk Konsumen Kebanjiran Share this
Berita Mobil
Mode baca

Suzuki Tawarkan Towing Gratis untuk Konsumen Kebanjiran

Ahmad  Richad
pada 05 January 2020

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan program ‘Suzuki Peduli Banjir’ bagi para pelanggannya yang terkena musibah banjir. Program ini akan memberikan layanan derek gratis dan juga Free Check-Up Campaign.

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis dan servis di rumah (home service). Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki,” kata Riecky Patrayudha, selaku Head of Service PT SIS.

Nantinya pelanggan para pelanggan Suzuki roda-empat yang terkena musibah banjir ini, Anda bisa menghubungi Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800) untuk mendapatkan sejumlah bantuan dari pihak Suzuki, seperti:

  1. Layanan Panduan Teknisi.
  2. Layanan Kunjungan Teknisi.
  3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah).
  4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat).
  5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.

Terdapat 56 outlet Suzuki di Jabodetabek yang akan disiagakan untuk menghadapi banyaknya permintaan perbaikan kendaraan akibat banjir. [Ric/Idr]


Komentar