Suzuki Swift Sport BeeRacing Hanya Dijual Online Share this
Mobil Baru
Mode baca

Suzuki Swift Sport BeeRacing Hanya Dijual Online

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 19 Maret 2018

TORINO - Suzuki Swift BeeRacing yang hanya dijual secara online ini memikat dengan penampilan lebih stylish.

Suzuki Italia menawarkan sajian baru dari Suzuki Swift Sport 2018. Kali ini pihak pemegang merk menyajikannya dalam versi yang lebih atraktif.

Nuansa racing dari Suzuki Swift Sport BeeRacing sangat terasa dengan labur two-tone colour Champion Yellow dan Black Dubai. Pengaplikasian knalpot ganda dan velg 17 inchi ini juga membuat karakternya makin kuat.

Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018

Suzuki Italia juga melengkapi Suzuki Swift Sport BeeRacing dengan aksesoris pelengkap seperti grill model honeycomb yang lebar, lip spoiler, side skirt dan rear diffuser, roof spoiler berserta logo "S" carbon. Termasuk pula kesan sporty pada bagian interior yang merupakan perpaduan warna hitam dan jahitan merah.

Peminat yang tertarik sudah bisa memesannya via online. Sementara pembelian Suzuki Swift Sport BeeRacing ini hanya dibatasi hingga 18 April 2018 dengan harga €18,000 (setara Rp 304 jutaan).

Secara spesifikasi, Suzuki Swift Sport BeeRacing tidak berbeda dengan varian Swift yang ada. Suzuki membekalinya dengan mesin 1.4 L berpelengkap Boosterjet Turbocharger.

Suzuki Swift Sport diklaim sanggup mengeluarkan tenaga maksimal hingga 138 hp dan torsi sebesar 230 Nm. Mobil bertransmisi manual enam percepatan ini juga mampu berakselereasi 0-100 km/jam dalam waktu 8,1 detik dan top speed 210 km/jam.[Ary/Ari]


Komentar