Suzuki SV650 ABS dengan Piston Resin Share this
Motor Baru
Mode baca

Suzuki SV650 ABS dengan Piston Resin

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 04 Agustus 2016

HAMAMATSU - Suzuki akan meluncurkan all-new Suzuki SV650 ABS pada 11 Agustus 2016 di Jepang. Sportbike ditopang mesin 650cc V-twin ini lebih ramping dan ringan berkat penggunaan chassis baru.

Produsen menjanjikan all-new SV650 ABS menawarkan mesin 650cc V-twin spesifikasi Euro4 lebih responsif dan bertenaga, sementara itu tidak menghilangkan kemampuan manuver terbaik di kelasnya.

Untuk diingat, SV650 ABS pertama kali dipamerkan di EICMA motorcycle show di Milan, Italia, pada November 2015.

Motor ini lebih menarik ketika Anda mengetahui bahwa pistonnya dilapisi bahan resin guna mereduksi getaran. Improvement ini guna menambah kenikmatan berkendara pada putaran mesin tinggi.

Keuntungan lain menggunakan bahan resin ini mampu menciptakan mesin lebih halus pada putaran mesin rendah. Akibatnya sepedamotor cocok untuk kecepatan rendah dan kondisi stop and go di jalan perkotaan.

Diakui oleh Suzuki, inovasi ini untuk pertama kali di sepedamotor produksi Suzuki. Suzuki juga menyuguhkan Easy Start System, yang memungkinkan pengendara tidak perlu berkali kali menekan tombol starter, namun dapat langsung menyala seketika dengan sekali tekan.

Jangan lupa all-new Suzuki SV650 akan bersistem rem ABS untuk roda depan dan belakang.

Suzuki akan menyediakan tiga pilihan warna yaitu "Peal Glacier White", red “Pearl Mira Red”, dan black “Metallic Mat Black”. [Ikh/Ari]


Komentar