Suzuki Satria F150 2018 Tampil Makin Nyentrik Share this
Motor Baru
Mode baca

Suzuki Satria F150 2018 Tampil Makin Nyentrik

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 04 September 2018

JAKARTA - Suzuki Satria F150 2018 tampil berani dengan usungan striping bodi nyentrik seperti berikut ini. 

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyegarkan wajah Suzuki all-new Satria F150 dengan tampilan baru. Meski tak ada perubahan pada bagian tubuh, PT SIS menyiasatinya desain striping yang dijamin bakal mencuri perhatian di jalanan.

Usungan baru tersebut dapat dilihat pada bagian cover headlamp, shroud hingga bodi samping. Pilihan warna yang ditawarkan meliputi Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black. Sementara satu warna lainnya yaitu Titan Black-Red CW dibuat sedikit berbeda di mana warna velg dibuat senada dengan bodi.

Tampilan kepada model hyperunderbone legendaris Suzuki All New Satria F150 dengan warna-warna baru yang lebih berani dan tak membosankan dipandang. Harga Suzuki all-new Suzuki Satria F150 ini nyatanya juga tetap sama seperti sebelumnya.

Artinya tidak ada kenaikan di mana Suzuki Satria F150 dipasarkan dengan harga Rp 22.500.000 (on-the-road DKI Jakarta). Konsumen yang menginginkannya juga sudah bisa mendapatkannya di jaringan penjualan PT SIS di seluruh Indonesia.

PT SIS mengklaim langkah ini dilakukan sebagai bentuk konsistensi mereka menyasar generasi muda Tanah Air. Selain itu, performa besar merupakan ciri khas yang melekat dan tidak diragukan oleh penggemar kecepatan.

Suzuki all-new Suzuki F150 dibekali mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan berpendingin cairan. Mesin tersebut berkemampuan 18,2 hp di 10.000 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm di 8.500 rpm dengan bantuan transmisi 6-percepatan.

"Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk all-new Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja. Melalui sentuhan warna dan striping baru ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan," ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS. [Ary/Ari]


Komentar