Suzuki Nex II dan Satria F150 Kian Banyak Pilihan Warna, Mau? Share this
Motor Baru
Mode baca

Suzuki Nex II dan Satria F150 Kian Banyak Pilihan Warna, Mau?

Denny Basudewa
pada 27 September 2019

Foto: Suzuki Indonesia

JAKARTA – Motor-motor unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), kini hadir dengan pilihan warna baru yang membuat konsumen semakin bergairah.

Produk-produk terbaru dari manufaktur berlambang S tersebut diyakini akan membangkitkan faktor emosional para konsumennya. Ubahan yang dilakukan juga menyegarkan tampilan sehingga menggugah calon konsumen untuk memilikinya.

“Kami memikirkan bagaimana cerita-cerita baru dari para konsumen dan dicatat pada masa depan, dengan menghadirkan sepedamotor yang telah disegarkan. Kami menampilkan kendaraan yang mengikuti perkembangan tren dan gaya populer saat ini,” ucap Yohan Yahya, Sales Marketing 2W Departement Head PT SIS.

Seperti telah diwartakan sebelumnya, Suzuki Nex II kini hadir dengan varian adventure yang menantang yakni Nex II Cross. Kendaraan ini menjadi beda dengan tampilan ban dual purpose tubeless yang memberikan kesan lebih gagah.

Suzuki Nex II Cross hadir dengan pilihan 2 warna yakni Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black. Motor jenis skutik bertubuh mungil ini juga hadir beserta tambahan aksesoris yang membuatnya semakin necis.

Tidak hanya itu, Nex II juga kini semakin kaya dengan berbagai pilihan warna. Kelir barunya yaitu Jackal Green pada varian standart dan warna Matt. Sementara Bordeaux Red hadir pada Nex II Elegant dan Elegant Premium.

Khusus pada Nex II Fancy Dynamic berkelir Jackal Green kini dilengkapi dengan stripping baru yang atraktif. Hal ini ditandai dengan hadirnya aksesoris Rim Decal, USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line.

Suzuki Nex II standart maupun Cross dibanderol dengan harga yang tetap alias tidak berubah dari sebelumnya. Motor-motor ini hadir untuk menunjang kebutuhan generasi muda yang stylish dan unik.

Warna baru all-new Suzuki Satria F150

All-new Suzuki Satria F150 kini memiliki tambahan dua warna baru yakni Special Edition dan Predator. Pada varian Special Edition kini tersedia warna Met Triton Blue, Titan Black, Rogue Red CW dan Brilliant White serta Vigor Blue CW.

Sementara pada all-new varian Predator kini tersedia pilihan warna Solid Black dan Mat Stellar Blue Kedua pilihan warna tersebut dapat disesuaikan dengan gaya dan selera masing-masing konsumen setia Suzuki.

Penyegaran yang dilakukan terhadap All New Satria F150, dapat segera dimiliki oleh calon konsumen di Tanah Air terhitung mulai pertengahan bulan Oktober 2019. All-new Suzuki Satria F150 ditawarkan dengan harga Rp 24,795 juta. [Dew/Idr]


Komentar