Suzuki Masih Pikir-pikir Naikkan Harga Suzuki GSX-Series Share this
Berita Motor
Mode baca

Suzuki Masih Pikir-pikir Naikkan Harga Suzuki GSX-Series

Adi Hidayat
pada 05 Juni 2017

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales kembali menunda kenaikan harga dari GSX-Series. Motor andalan Suzuki ini sebelumnya akan dinaikkan harga jualnya pada akhir Mei 2017.

Positifnya respon masyarakat terhadap kedua motor ini pun berhasil membuat PT Suzuki Indomobils Sales untuk memperpanjang harga "perkenalan". Keputusan ini diambil dengan harapan dapat meningkatkan kembali jumlah penjualan motor Suzuki di semester-I 2017.

“Kebijakan perpanjangan harga perkenalan bagi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kali ini semata-mata dilakukan untuk mempermudah siapapun untuk segera menjadi konsumen GSX dan bergabung dengan belasan ribu bikers GSX lain yang lebih dahulu bahagia,” ungkap Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Dengan ditundanya kenaikan harga ini maka GSX-R150 tetap dijual dengan harga Rp 27,9 juta (on-the-road DKI Jakarta) dan GSX-S150 dilepas dengan harga Rp 23,9 juta (on-the-road DKI Jakarta). Sementara harga penjualan di wilayah lain akan tetap sama dengan sebelumnya. Program menarik ini bisa dimanfaatkan calon konsumen secepatnya agar bisa merayakan Hari Raya Lebaran dengan motor baru.

Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 menampilkan mesin 150cc DOHC fuel-injection dengan rasio kompresi 11,5:1. Tenaga dan torsi mesin masing-masing 14,1 kw dan 14 Nm.

Fitur-fitur yang dibawa berupa easy start system, LED headlight, serta LCD speedometer. Khusus Suzuki GSX-R150 dibekali keyless ignition system untuk keamanan dan kemudahan, sedangkan GSX-S150 menganut shutter lock. Kabarnya bulan ini akan naik harga, namun belum tahu waktu kenaikan harganya. [Adi/Ikh]


Komentar