Suzuki Ignis Sport Edition Penuhi Hasrat Kaum Muda Share this
Video Mobil
Mode baca

Suzuki Ignis Sport Edition Penuhi Hasrat Kaum Muda

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 26 January 2018

Foto: Suzuki Ignis Sport Edition

JAKARTA - Suzuki Ignis Sport Edition (SE) akan memuaskan gairah petualang anak muda Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berinovasi dengan mengandalkan produk andalannya yakni Ignis. Suzuki Ignis Sport Edition ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan kaum muda Tanah Air suka berpetualang.

Mobil baru Suzuki ini hadir dengan desain yang lebih sporty, gagah dan elegan. Pada eksteriornya, Ignis Sport Edition telah dilengkapi dengan front under spoiler, LED DRL pada grille, side under spoiler, lingkar roda 15” five trapezoid, rear upper spoiler dan rear under spoiler.

Sedangkan pada interiornya, Suzuki Indonesia telah menyematkan layar sentuh 7” yang berfungsi sebagai fitur entertainment. Head unit ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur seperli Mechaless, Radio (FM/AM), MP3, WMA, bluetooth audio dan bluetooth phone call.

Masuk ke dalam jantung pacunya, Suzuki Ignis SE tetap mengusung mesin K12M DOHC 4-cylinder berkapasitas 1.197cc. Mesin bensin ini mampu menyemburkan tenaga maksimal 83 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 113 Nm pada 4.200 rpm. Suzuki menghadirkan 2 opsi transmisi yaitu manual 5-speed dan AGS.

Suzuki Ignis Sport Edition dibanderol dengan harga Rp 151,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 161,5 juta untuk transmisi AGS. Penasaran dengan tampilan baru Suzuki Ignis? Saksikan videonya di atas. [Amo/Ari]


Komentar