Suzuki Ignis Rally Concept Goda Pengunjung GIIAS 2018 Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Suzuki Ignis Rally Concept Goda Pengunjung GIIAS 2018

Denny Basudewa
pada 12 August 2018

Foto: Ignis Rally Car

TANGERANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan Ignis dengan konsep Rally yang menggoda para pengunjung GIIAS 2018.

Pada pameran otomotif kali ini, SIS menampilkan mobil-mobil konsep yang menarik perhatian. Salah satunya adalah Suzuki Ignis yang hadir dengan tema Rally Car. Urban City Car tersebut tampil mencolok dengan beberapa sentuhan modifikasi.

“Tampilan sporty dan stylish menjadi daya tarik utama Ignis, sehingga menjadi inspirasi bagi Suzuki dalam mengemas sisi lain berbagai mobil konsep. Kali ini, inspirasi Ignis Rally Concept datang dari ketangguhan Suzuki saat mengikuti kejuaraan rally dan menoreh banyak prestasi yang menjadi momentum membanggakan di balik konsep Suzuki Sport yang kami angkat selama GIIAS 2018,” kata Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS.

Desain front dan rear bumper bergaris tegas yang disematkan pada bodi Ignis Rally Concept, membuat tampilan eksteriornya tampak lebih gagah. Karena warna cerah nan mencolok menjadi salah satu esensi dari sebuah mobil rally, Ignis Rally Concept hadir dengan body paint beraksen airbrush nuansa biru yang sporty dan menggambarkan kecepatan.

Pada bagian roda, Ignis Rally Concept dilengkapi desain rumah roda berukuran 205/65 R15 yang dinaungi over fender berwarna black dof. Desain baru rear upper spoiler semakin mempertegas sisi sporty pada Ignis Rally Concept.

“Kami harap, kehadiran Ignis Rally Concept pada ajang GIIAS 2018 lebih dari sekedar display. Melainkan pembuktian kepada para pengunjung bahwa mobil-mobil konsep Suzuki dalam hal ini Ignis, dapat dikemas dengan berbagai gaya dengan perencanaan dan eksekusi yang matang,” lanjutnya. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Suzuki Ignis Rally Concept Goda Pengunjung GIIAS 2018


Komentar